Grup band RAN tampil dalam Meikarta Music Festival, di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (23/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Musik

Menikmati Musik dan Makanan di Festival Musik Meikarta

Ramdha Mawaddha
Kamis, 24 Agustus 2017 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI -- Tak hanya menikmati lagu dari puluhan musisi Tanah Air, Meikarta Music Festival yang Berlangsung 19-27 Agustus di Cikarang,Bekasi ini juga menyediakan kawasan kuliner food trucks.

Festival yang berlangsung di Central Park Meikarta ini menyediakan sekitar 80 food trucks yang tersebar di berbagai area. Mulai dari pintu masuk festival hinnga di depan panggung pertunjunjukan.

Di lahan taman seluas 100 hektare ini pengunjug dapat menikmati musik sembari berwisata kuliner. Berbagai pilihan makanan bisa didapatkan, mulai dari makanan cepat saji, hingga makanan tradisional. Diantaranya Nusa Food Truck, Cuanki Bakso dan Supercub Food Truck.

Tak hanya makanan, pengunjung juga dimanjakan dengan aneka minuman yang disediakan food truck, mulai dari minuman hangat, hingga minuman segar tersedia di berbagai titik taman.

Bagi pengunjung yang membawa buah hati, juga dapat memanfaatkan area bermain anak yang dosediakan secara gratis oleh panitia penyelanggara. Arena bermain ini disediakan di dua sudut taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro