Benyamin Sueb/Youtube
Fashion

Agus Noor: Merayakan Kembali Benyamin Sueb

Ramdha Mawaddha
Rabu, 30 Agustus 2017 - 22:59
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA -- Dikenal karena humor spontan dan merakyat. Candaannya seakan mengajak kita untuk hidup dengan rasa gembira. Itulah sosok Benyamin Sueb di mata seniman Agus Noor.

Sosok Benyamin yang telah meninggalkan jejak kegembiraan inilah yang membuat Agus terinspirasi dan ikut terlibat dalam pertunjuka konser teatrikal bertajuk BABE, Muka Kampung Rejeki Kota. Pertunjukan yang  digagas olehTeater Abang None (Abnon) Jakarta ini akan ditampilkan  pada 15 dan 16 September 2017 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Pertunjukan ini menurut sayabukan untuk mengenang Benyamin, tetapi untuk merayakan kembali Benyamin Sueb dengan jejak-jejak kegembiraan yang pernah diwariskannya,” ucap Agus yang tak lain adalah Sutradara konser teatrikal BABE ini dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (30/08/2017).

Pertunjukan ini, kata Agus, akan diringi lebih dari 30 lagu yang pernah populer dan menemani perjalanan hidup seniman legendaris ini. Lagu tersebut dibawakan dan diaransemen ulang oleh Ifa Fachir, sebagai penata musik dalam konser teatrikal ini.

Dalam persiapannya, Ifa Fachir menciptakan dua lagu bersama Simhala Avadana yang berjudul Karya Untukmu dan Muka Kampung Rejeki Kota’ yang lirik lagunya terinspirasi dari judul-judul lagu Benyamin dan juga sebagai tanda apresiasi kepada Babe Benyamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro