Cinta Laura/Istimewa
Fashion

Cinta Laura Kumpulkan 4.500 Tandatangan Petisi Against Animal Testing

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 September 2017 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Saat ini lebih dari 80% negara di dunia masih melakukan uji coba pada hewan dan setiap tahun hampir 500 ribu hewan digunakan dalam pengujian kosmetik. Sejak tahun 1989 The Body Shop® telah memulai kampanye untuk mengakhiri pengujian hewan untuk keperluan kosmetik

Tahun ini, The Body Shop® secara global meluncurkan kampanye baru terkait penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan (Against Animal Testing)yang bertujuan untuk mengakhiri pengujian kosmetik pada hewan selamanya.

Sebagai brand ambassador, Cinta Laura bersama 300 karyawan The Body Shop® Indonesia melakukan aksi menjadi relawan kampanye Forever Against Animal Testing (FAAT) di Car Free Day Jakarta dan berhasil mengumpulkan lebih dari 4.500 petisi yang ditandatangani oleh masyarakat di Car Free Day Jakarta.

Cinta Laura mengaku bangga bisa ikut terlibat di dalam kampanye Forever Against Animal Testing karena dia memiliki ketertarikan terhadap isu sosial dan juga beberapa kali melakukan aktifitas sosial atas insiatifnya sendiri.

“Sudah sepantasnya hewan tidak lagi dijadikan sebagai objek uji coba produk kosmetik. Kita semua pasti ingin tampil cantik, tentu tanpa menyakiti hewan. Aku senang sekali bisa terlibat menjadi relawan kampanye Forever Against Animal Testing yang diadakan oleh The Body Shop® hari ini karena secara pribadi aku pecinta binatang dan sangat mendukung kampanye menentang uji coba kosmetik pada hewan. Dan, saya juga bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar brand kosmetik yang tidak hanya memiliki rangkaian perawatan dan kosmetik yang 100% Vegetarian namun juga memiliki visi yang sama dengan saya, membuat perubahan yang positif.” kata Cinta Laura.

The Body Shop® akan mengajak 8 juta orang di seluruh penjuru dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan untuk bergabung dan menandatangani petisi kami agar dapat membawa petisi ini ke Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memohon sebuah konvensi internasional yang melarang

pengujian kosmetik pada hewan secara global dan akan mengakhiri pengujian hewan pada kosmetik selamanya.

Saat ini tercatat lebih dari 2,3 juta petisi telah terkumpul secara global dan di Indonesia, kami sudah mengumpulkan sekitar 101,000 tandatangan sejak tanggal 1 Juni 2017 dan masih perlu mengumpulkan 186,000 tandatangan lagi agar mencapai target.

The Body Shop® sebagai brand yang selalu percaya bahwa bisnis bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dan juga untuk membuat perubahan yang positif tidak hanya mengajak para pelanggannya untuk berdonasi ataupun terlibat di dalam setiap kampanye yang diadakan, tetapi juga selalu mendorong karyawannya untuk selalu melakukan kegiatan volunteering baik melalui acara yang dibuat korporasi ataupun inisiatif pribadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro