Nike/Ilustrasi-downloadwallpaperhd.com
Fashion

Begini Desain Sepatu Boots Spesial CR7 Keluaran Nike

Ramdha Mawaddha
Rabu, 1 November 2017 - 06:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Nama Cristiano Ronaldo telah diakui sebagai pesepakbola terbaik dunia. Pemain sepak bola yang kerap disapa CR7 ini semakin dikenal setelah memperkuat tim Real Madrid, Spanyol.

Sebagai penghormatan atas prestasinya, perusahaan sepatu asal Amerika, Nike meluncurkan sepatu edisi spesial bernama Mercurial CR7 Melhor (Portugis untuk "terbaik").

Seperti dilansir pada laman resmi Nike, sepatu spesial untuk CR7 ini resmi diperkenalkan kepada publik pada akhir Oktober ini. Edisi spesial yang dirancang dengan model boots ini juga menjadi koleksi ke 5 CR7 dengan sentuhan premium.

Sebelumnya, Nike juga meluncurkan sepatu legendaris yang menusung konsep masa kecil CR7 yang identik dengan desain model tambalan dengan sentuhan warna gold. Sepatu ini membangun konsep masa kecil CR7 saat bermain sepak bola.

Untuk koleksi kali ini, didesain dengan penutup platinum murni pada logo CR7 dan finishing krom dengan sol flat yang memberikan penghormatan kepada trofi individual terbaru Ronaldo. Sepatu boot ini juga menampilkan perawatan 3D-reflektif unik pada Swoosh yang akan bersinar di bawah lampu.

Cristiano Ronaldo akan menjadi yang pertama memakai sepatu edisi spesial ini. Selain itu, sepatu ini juga mulai tersedia pada 24 Oktober dalam jumlah terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro