Raisa mengenakan busana merah motif wayang/Instagram @6690
Entertainment

KAHIYANG JOKOWI-BOBBY MENIKAH : Raisa Tampil Anggun Bergaun Merah

Indah Septiyaning
Kamis, 9 November 2017 - 06:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi Raisa Andriana tampil anggun saat menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam.

Raisa mengenakan busana merah dengan motif wayang. Menurutnya, busana yang dikenakannya itu jauh-jauh hari telah dipersiapkan untuk pernikahan Kahiyang.

“Kostum hari ini saya pakai fashion studio motifnya wayang, warna merah karena menyesuaikan dengan undangannya merah dan pakai wayang gitu,” kata Raisa kepada wartawan.

Raisa mengaku senang bisa hadir di pesta pernikahan putri Jokowi. Dia pun mendoakan kedua mempelai agar dapat menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.

“Seru, ke sini terus ngeliat adat Jawa. Bu Iriana, juga anak-anaknya, Bapak [Jokowi], ketemu semua, seru pokoknya,” tuturnya.

Pesta pernikahan Kahiyang-Bobby tak hanya bertabur pejabat tinggi negara dan kepala daerah, namun juga bertabur artis ibu kota. Kedatangan mereka pun sontak membuat tamu undangan untuk berebut foto selfie bersama idola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro