Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Serena Williams Bakal Gelar Pesta Pernikahan Senilai US$1 Juta

Petenis juara dunia Serena Williams dikabarkan akan menikahi tunangannya, Alexis Ohanian, yang merupakan pemilik media sosial Reddit, pada hari Kamis besok.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 November 2017  |  13:12 WIB
Serena dan Alexis - Istimewa
Serena dan Alexis - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis juara dunia Serena Williams dikabarkan akan menikahi tunangannya, Alexis Ohanian, yang merupakan pemilik media sosial Reddit, pada hari Kamis besok.

Pernikahan itu digelar berselang 11 minggu setelah perempuan berusia 36 tahun itu melahirkan puteri pertamanya, Alexis Olympia Ohanian Jr.
Hingga saat ini, pernikahan itu masih dirahasiakan, karena tamu undangan hanya diberi tahu di kota mana pernikahan akan digelar, namun waktu dan tempat tepatnya masih dirahasiakan.

Namun banyak orang menduga keduanya akan memilih menikah di Contemporary Arts Center di New Orleans. Dan beberapa pesohor yang masuk dalam daftar tamu undangan termasuk Beyoncé, Jay Z dan Kris Jenner. Merekapun belum mendapatkan detail undangan tersebut hingga Kamis pagi besok.

Acara tersebut dikatakan memakan biaya lebih dari US$1 juta dan dikelola oleh perencana pernikahan selebriti Preston Bailey.

Di antara para tamu yang diduga akan hadir adalah pacar Pangeran Harry, Meghan Markle, aktris Desperate Housewives Eva Longoria dan penyanyi pop Kelly Rowland dan Ciara.
Sumber tersebut mengatakan mereka telah mempekerjakan yang terbaik dari yang terbaik dan tidak sabar untuk menikah di The Big Easy. Ini adalah kota khusus untuk Serena dan tempat yang selalu dia cintai.

'Serena dan Alexis memilih Pusat Seni Kontemporer karena arsitektur dan sejarahnya yang luar biasa. Mereka telah menginstruksikan Preston untuk mengisi aula itu seharga ribuan dolar kristal dan bunga. Aula akan benar-benar berubah. " ujar sumber seperti dikutip Dailymail.

Para tamu dilarang menggunakan telepon genggam atau perangkat elektronik lainnya untuk upacara tersebut karena Serena telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan temannya Dame Anna Wintour, pemimpin redaksi American Vogue, untuk memuat foto eksklusif pernikahannya tersebut.

Pasangan tersebut dikatakan membawa pengasuh ke pesta pernikahan untuk merawat bayi mereka.

'Alexis akan memiliki pengasuh bayi sepanjang malam. Dia akan menjadi bagian dari pernikahan mereka," ujar sumber itu lagi.

Sekitar 250 orang diperkirakan akan menyaksikan pasangan tersebut menikah dan keamanan ekstra telah dibawa untuk mencegah hal buruk yang bisa terjadi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serena williams
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top