Warna Berani Diprediksi Jadi Tren Fesyen 2018

Dunia fesyen yang selalu dinamis selalu saja menawarkan hal baru. Di penghujung tahun ini, para perancang mode kembali meramalkan berbagai prediksi tren fesyen di 2018.
Ramdha Mawaddha | 16 November 2017 18:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Dunia fesyen yang selalu dinamis selalu saja menawarkan hal baru. Di penghujung tahun ini, para perancang mode kembali meramalkan berbagai prediksi tren fesyen di 2018.

Menurut perancang busana Yogiswari Pradjanti, pada 2018 warna-warna berani, ceria dan manis serta pastel bakal mendominasi dunia fesyen.

"Warna berani dan kuat masih berjaya, seperti hijau, merah, biru, kuning. Kali ini tren 2018 tidak menjurus ke warna-warna tertentu, namun dilihat dari kekuatan warnanya," kata Yogi kepada Bisnis beberapa waktu lalu.

Selain warna dan bahan, untuk potongan bakal lebih sederhana dan meninggalkan bentuk-bentuk rok mini, ataupun gaun mini. "Potongan era 1960-an muncul kembali dan menjadi ide dasar untuk potongan baju," kata Yogi.

Sementara itu, untuk bahan akan didominasi oleh pengaruh denim. Namun, tambahnya, ada dua kecenderungan jenis bahan yang bakal tren yaitu mengkilat, seperti satin, sutera, serta bahan tipis melayang namun jatuh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top