Foto–foto Modis Deisti Astriani Tagor, Istri Setya Novanto

Ketua DPR Setya Novanto kini menjadi tahanan KPK, karena menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi KTP Elektronik.
Nancy Junita | 18 November 2017 14:58 WIB
Setya Novanto dan istrinya Deisti Astriani Tagor saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Istana Negara. - Instgram @s.novanto

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto kini menjadi tahanan KPK, karena menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi KTP elektronik.

Dia kini drawat di RSCM sejak Jumat (17/11/2017), karena kecelakaan tunggal di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

Awalnya, Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau, namun karena statusnya menjadi tersangka per Jumat (17/11/2017), maka perawatannya dipindah ke RSCM Kencana.

Penahanan Setya Novanto bak drama. Berawal dari penggeledahan yang dilakukan KPK pada Rabu (15/11/2017) malam di kediamannya di Jalan Wijaya XIII Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tapi, saat rumahnya digeledah, Setya Novanto raib.

Penyidik KPK akhirnya hanya mengamankan sejumlah berkas dan rekaman CCTV dari rumah Ketum Partai Golkar itu. Ketika penyidik KPK datang ke kediaman Setya Novanto, hanya ada istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor beserta kedua anaknya.

Deisti dikenal sebagai wanita yang selalu berpenampilan cantik, dan modis. Dia kerap tertangkap kamera menyertai kegiatan Setya Novanto ke berbagai acara, baik acara di DPR, kegiatan Partai Golkar, resepsi pernikahan, hingga acara selamatan.

Beragam penampilan Deisti ini terekam di akun Twitter miliknya @desitinovanto dan akun Instagram Setya Novanto @s.novanto.

Penampilan Deisti di berbagai kegiatan menarik untuk disimak, seperti berikut ini.

Deisti mengenakan kebaya hijau dan rambut disasak saat menggelar ‘open house’ Minggu (25/6/17). Di foto tersebut Setya Novanto menulis : Setelah pagi hari salat Id, malam harinya saya dan keluarga membuka pintu rumah selebar-lebarnya. Senang hati menyambut para kerabat datang bersilaturahim.

Deisti mengenakan kebaya warna pink muda senada dengan dompetnya ketika menghadiri pernikahan di Banjarmasin, Minggu (29/10/2017). Kebaya itu dipadukan dengan selendang dan rambut yang disasak. Ketika itu Setya Novanto mengenakan jas hitam.

Pada 16 Oktober, saatHari Pangan Sedunia, Deisti mengenakan busana kasual berwarna hijau. Rambutnya tidak disasak dan tidak disanggul. Dia tampil alami saat berada di kebun jagung bersama Setya Novanto.

Pada 25 Agustus, Deisti mengenakan kemeja warna kuning, dan celana panjang hitam. Busana yang dikenakannya juga kasual, dan senada dengan warna Partai Golkar yakni kuning. Busana warna senada juga dikenakan Setya Novanto. Tampaknya mereka mengisi kegiatan Golkar di Bogor.

Setya Novanto pun menulis : Mengisi kegiatan di dampingi isteri tercinta, lebih maknyuuuss rasanya.

Saat acara resmi, seperti perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Istana Negara, Deisti tampil modis berkebaya. Dia mengenakan busana adat bernuansa Palembang berupa songket merah dipadu kebaya merah, plus rambut disasak tinggi.

Deisty menyukai busana warna cerah, kali ini dia mengenakan busana bernuansa batik sutra berwarna pink saat menghadiri aqiqah adinda Raisa Imani (6/8/17), puteri ke-3 pasangan Bapak Idrus Marham dengan Ibu Ridho Ekasari.

Pakaian bernuansa gamis juga dikenakan Deisti ketika melakukan safari Ramadan. Dia mengenakan tunik berwarna putih dipadu celana panjang hitam, dan kerudung kuning, ketika ke Desa Pesantunan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sebagai Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Deisti juga bertemu dan melakukan kegiatan sosial, seperti kampanye dan deklarasi perlindungan untuk anak dan perempuan. Ketika itu, Deisti mengenakan busana kasual berupa kemeja dan celana panjang. Untuk acara ini, penampilan Deisti lebih sederhana.

 

Tag : e-ktp, setya novanto
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top