Edisi Liburan Akhir Tahun, Kiehl's Gandeng Desainer Kate Moross

Musim liburan akhir tahun ini, Kiehls berkolaborasi dengan tokoh Disney Mickey Mouse, dalam produk spesial di akhir tahun.
Mia Chitra Dinisari | 08 Desember 2017 14:17 WIB
Koleksi spesial liburan Kiehl's - Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, JAKARTA- Musim liburan akhir tahun ini, Kiehls berkolaborasi dengan tokoh Disney Mickey Mouse, dalam produk spesial di akhir tahun.

Kolaborasi special edition Kiehl’s Crème de Corps, ini, dipenuhi oleh hiasan dari Mickey Mouse. Menjadikannya lebih ceria dan berwarna. Ada 10 jenis produk yang kemasannya didesain oleh seniman grafis asal Inggris, Kate Moross.

Selain desain pada produk, Holiday Special Edition dari Kiehl’s x Mickey Mouse juga akan hadir di rangkaian hadiah tote bag, drawstring.

“Koleksi dari edisi spesial ini merayakan dua “true originals” Kiehl’s dan Mickey Mouse,” kata Maria Gustafson, Head of Global Creative untuk Kiehl’s Since 1851.

Adapun Koleksi Kiehl’s x Mickey adalah Crème de Corps yang merupakan produk terfavorit yang memiliki formula yang kaya akan Beta-Carotene, Squalane, dan nurturing oil. Kandungan ini membuat teksturnya sangat nyaman digunakan untuk kulit yang sangat kering karena membuat kulit terasa lebih lembut, halus, dan terhidrasi dengan baik.

Produk dengan balutan Mickey Mouse lainnya adalah body lotion creme de corps, ultra facial cream, dan calendula toner

Melalui koleksi ini, Kiehls yang menggandeng Kate Moross sengaja mendesain kemasan produk perawatan kulit Kiehls yang terlihat menjadi lebih indah dan berseni dengan keceriaan khas Natal.

Tag : kosmetik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top