Enzoro Buka Toko Ke 11 di Bandung

Brand sport fashion ENZORO-Be Mighty kini hadir di Bandung di Paskal Shooping Mall jalan Pasirkaliki-Bandung.
Mia Chitra Dinisari | 16 Desember 2017 15:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Brand sport fashion ENZORO-Be Mighty kini hadir di Bandung di Paskal Shooping Mall jalan Pasirkaliki-Bandung. 

Pembukaan Store ini merupakan yang ke -11, diluar dari Dept Store yang juga tersebar di Bandung dan daerah atau kota lainnya. Selain itu juga pembukaan Store ENZORO di 23 Paskal Shooping Mall Bandung ini dibarengi dengan acara promo sale up to 15% dan midnight sale bagi semua pelanggan dan pengunjung ENZORO store di 23 Paskal.

Hal ini ditegaskan oleh Hadi selaku Manager Marketing Enzoro bahwa,"Enzoro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang gaya hidupnya semakin sporty seperti sosok Samuel Rizal, yang dipilih Enzoro sebagai figur yang selalu mengutamakan hidup sehat melalui olah raga."

"Kenapa kita (ENZORO) memilih sosok Samuel Rizal sebagai bagian dari program pengenalan produk fashion sport ENZORO. Seperti masyarakat mengetahui bahwa selain sebagai aktor, Samuel Rizal juga punya kegiataan dan aktifitas lain seputar olah raga," ujar Hadi dalam siaran persnya.

Samuel Rizal yang hadir pula dalam kesempatan ini membenarkan apa yang dikatakan oleh Hadi mengenai aktivitas dirinya selain sebagai seorang aktor, juga giat berolahraga.

"Saya 2x dalam seminggu bermain basket, dan 3x dalam seminggu nge-gym,"jelas Samuel.

"Oleh karena itu saya sangat senang saat dikenalkan oleh seorang kawan tentang produk fashion sport ENZORO ini. Selain disainnya yang pas, kualitas bahannya pun oke banget....Apalagi saat ditawarkan sebagai mitra dalam program edukasi dan pengenalan produk ENZORO, langsung saya terima,"jelas Samuel Rizal menambahkan.

Kedepannya, di semester pertama tahun 2018 ENZORO berniat membuka store di beberapa kota lain seperti di Palembang, Pekan Baru, dan Medan. Hal ini semakin membuktikan bahwa brand dan produk ENZORO sudah dan dapat diterima pasar dan masyarakat Indonesia sebagai produk dalam negeri yang berkualitas.

Tag : toko
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top