Tips Kencan di Malam Gerhana Bulan Total

Dengan datangnya fenomena gerhana bulan total, ada banyak spekulasi dan kegembiraan yang akan dirasakan orang hari ini.
Mia Chitra Dinisari | 31 Januari 2018 13:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan datangnya fenomena gerhana bulan total, ada banyak spekulasi dan kegembiraan yang akan dirasakan orang hari ini.

Banyak pasangan yang memilih momen ini untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya, sambil memandang indahnya fenomena langka pada bulan malam nanti.

Karena itu, bagi Anda yang berencana kencan saat bulan purnama nanti malam, mungkin bisa menyiapkan makan malam romantis sambil menonton bulan biru supermoon bersama pasangan Anda.

Berikut beberapa tips kencan di malam gerhana bulan total seperti dilansir Boldsky.com

1. Pastikan waktu terjadinya gerhana

Gerhana bulan kali ini diprediksi akan berlangsung selama satu jam dan 16 menit, menurut laporan. Karena itu, pilihlah waktu bersamaan dengan datangnya supermoon ini

2. Cek cuaca

Untuk melihat fenomena bulan biru bulan biru, pastikan bahwa Anda memeriksa laporan cuaca sebelumnya untuk visibilitas waktu malam yang tinggi. Pastikan Anda memilih tempat di mana langit dapat dilihat dari semua sudut.

3. Tentukan lokasi kencan

Jika Anda tinggal di daerah yang sepi dan terpencil Tidak terlalu dingin, maka Anda bisa menemukan tempat di halaman belakang atau taman lokal, atau lapangan, untuk duduk bersama menyaksikan bulan biru tersebut. Tapi, jika Anda tinggal di kota yang padat, maka pilihan terbaik adalah mengendarai mobil Anda ke lahan kosong atau area lokasi terbuka. Pastikan Anda memarkir mobil di tempat yang bagus dimana langit terlihat jelas. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari tanggal ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah melakukan perjalanan panjang dengan orang yang Anda cintai. Tinggalkan kota dan kota besar Anda di belakang dan lakukan perjalanan menuju daerah pedesaan atau terpencil yang jauh dari cahaya buatan dan polusi berlebih.

Sumber : Boldsky.com

Tag : Gerhana Bulan Total
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top