Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Tres Jolie Sambut Musim dengan Koleksi Terbaru

Dika Irawan
Senin, 19 Februari 2018 - 20:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tres Jolie menyambut musim Spring 2018 dengan beragam koleksi yang memiliki sentuhan detail manis dan fresh.

Koleksi feminine-sweet musim Spring’18 ini menonjolkan sentuhan warna pink dan pastel yang segar serta motif manis dan material yang ringan. Mulai dari wrap dress dengan warna dusty pink, atasan dan skirt dengan material ringan bermotif bunga-bunga kecil yang cantik, hingga slogan-sweatshirt yang trendy.

Dalam keterangan tertulis, Senin (19/2/2018), selain koleksi bernuansa pink dan pastel, koleksi Spring’18 juga menawarkan all-time-favorite motif yakni, stripes yang memiliki nuansa biru dan putih. Motif stripe yang asimetris dengan detail manis embroidery diaplikasikan dalam bentuk atasan dan dress serta menjadi salah satu koleksi andalan musim ini.

“Kalau musim Holiday kemarin kami lebih banyak bermain dengan party-ready collection yang lebih chic, musim ini tema yang mau kami highlight adalah sentuhan manis pada setiap koleksi. Kami harap koleksi Spring’18 ini dapat me-represent gaya para remaja wanita generasi millenial.”, ujar Hesty Halim, General Manager dari Tres Jolie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro