Polisi Pastikan Sridevi Meninggal karena Tenggelam

Jenazah Sridevi dikabarkan tengah dalam perjalanan pulang ke Mumbai. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan sekitar 48 jam pascaditemukan meninggal dunia di Dubai.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 28 Februari 2018  |  09:58 WIB
Polisi Pastikan Sridevi Meninggal karena Tenggelam
Sri Devi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jenazah Sridevi dikabarkan tengah dalam perjalanan pulang ke Mumbai. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan sekitar 48 jam pascaditemukan meninggal dunia di Dubai.

Setelah hasil pemeriksaan pascakematian Sridevi terungkap, kasus penyelidikannya pun secara resmi ditutup. Pihak kepolisian Dubai menetapkan jika aktris 54 tahun tersebut meninggal karena tenggelam setelah kehilangan kesadarannya.

Sementara itu menurut kerabat Sridevi, yang juga anggota parlemen Rajya Sabha, Amar Singh, pihak keluarga berharap tidak ada berita simpang siur mengenai kematian Sridevi.

"Sekarang pihak terkait di Dubai sedang menyiapkan semua formalitas dan saya telah meminta teman media untuk berhenti membuat berita yang tak sesuai," ujar Amar Singh seperti dikutip bollywoodlife, Selasa (27/2/2018).

Pada Selasa (27/2/2018) malam jenazah Sridevi diperkirakan tiba. Jenazah diterbangkan dari Dubai menggunakan pesawat konglomerat India, Anil Ambani dan upacara penghormatan terakhirnya akan dilaksanakan pada Rabu dan dilanjutkan dengan pemakamannya di Pawan Hans Mumbai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top