Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Karpet Merah Oscar 2018 Diwarnai Dukungan Melawan Pelecehan Seksual

Sejumlah aktor, aktris, serta tamu undangan lainnya sudah mulai memadati karpet merah dalam ajang Academy Awards 2018, alias Piala Oscar 2018, yang diselenggarakan di Los Angeles, AS.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 05 Maret 2018  |  07:41 WIB
Aktor Patrick Stewart dan istrinya, Sunny Ozell, terlihat mengenakan pin Time's Up di karpet merah Piala Oscar 2018. - Reuters/Carlo Allegri
Aktor Patrick Stewart dan istrinya, Sunny Ozell, terlihat mengenakan pin Time's Up di karpet merah Piala Oscar 2018. - Reuters/Carlo Allegri

Bisnis.com, JAKARTA -- Sejumlah aktor, aktris, serta tamu undangan lainnya sudah mulai memadati karpet merah dalam ajang Academy Awards 2018, alias Piala Oscar 2018, yang diselenggarakan di Los Angeles, AS.

Beberapa aktor dan aktris ternama yang sudah berdatangan adalah Patrick Stewart, Salma Hayek, Daniel Kaluuya, dan Helen Mirren. Kaluuya mendapatkan nominasi di kategori Aktor Utama Terbaik berkat perannya sebagai Chris Washington dalam film Get Out.

 

Helen Mirren./Reuters

 

Richard Jenkins, yang bermain dalam film The Shape of Water, dan menjadi nomine dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik juga telah hadir. Dia terlihat mengenakan pin bertulisan Time's Up, sama seperti yang dikenakan oleh Stewart.

 

Richard Jenkins./Reuters

 

Pin tersebut menjadi simbol dukungan industri film internasional terhadap para korban pelecehan seksual yang mengguncang industri tersebut sejak tahun lalu. Setelah banyak aktris yang mengungkapkan bahwa produser ternama Harvey Weinstein sering melakukan pelecehan seksual, semakin banyak skandal yang terungkap.

Oscar 2018 digelar di Dolby Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (4/3/2018) waktu setempat atau pagi hari ini. Jimmy Kimmel kembali menjadi pembawa acara, setelah tahun lalu mengemban tugas yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala oscar

Sumber : Reuters

Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top