Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Kebiasaan yang Bikin Perut Buncit

Lemak yang menumpuk di perut dapat mengurangi rasa percaya diri dengan penampilan kita. Perut buncit bukan karena banyak makan, tapi pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 06 Maret 2018  |  12:15 WIB
3 Kebiasaan yang Bikin Perut Buncit

Bisnis.com, JAKARTA - Lemak yang menumpuk di perut dapat mengurangi rasa percaya diri dengan penampilan kita. Perut buncit bukan karena banyak makan, tapi pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.                      

Selain itu, kebiasaan buruk yang terasa sepele juga bisa membuat perut jadi buncit. Untuk itu, sebaiknya hentikan kebiasaan buruk ini jika tidak ingin perutmu bertambah buncit.

Terlalu Lama Duduk

Kebiasaan duduk dalam waktu yang cukup lama ternyata bisa menambah lemak di perut. Terlebih, jika kamu hanya duduk berjam-jam hanya untuk bermain gadget. Hal itu akan semakin membuat lemak dan kalori menumpuk karena tidak adanya aktivitas pembakaran.

Jarang Olahraga

Jarang berolahraga juga bisa menyebabkan bertambahnya lemak di perut. Cobalah untuk mulai melakukan aktivitas fisik secara rutin seperti jogging atau bersepeda. Kebiasaan satu ini bisa membantumu mengurangi lemak di perut secara bertahap.

Kurang Bijak dalam Memilih Makanan

Banyak orang terkadang kurang bijak dalam memilih makanan karena mereka pikir lemak bertambah karena porsi makanan saja dan bukan karena jenis makanan yang mereka makan. Padahal makanan-makanan tertentu seperti makanan olahan, gorengan hingga makanan pedas terbukti dapat membuat perut buncit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perut buncit

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top