Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Your Bag Spa Buka Cabang Baru di Tangerang

Your Bag Spa jasa layanan perawatan tas memperluas jangkauannya di wilayah Tangerang dengan membuka cabang yang ke-8 di Summarecon Mal Serpong.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Maret 2018  |  06:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Your Bag Spa jasa layanan perawatan tas memperluas jangkauannya di wilayah Tangerang dengan membuka cabang yang ke-8 di Summarecon Mal Serpong.

Sandra, selaku Founder Your Bag Spa mengatakan, bahwa dibukanya gerai yang ke-8 di Summarecon Mal Serpong karena ingin lebih mendekatkan diri kepada customer di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“Disini banyak juga customer-customer Your Bag Spa yang di Tangerang. Kita untuk menjawab kebutuhan orang-orang Tangerang akan perawatan tas dan sepatunya, jadi untuk mendekatkan diri kepada customer, akhirnya kita buka disini (Summarecon Mal Serpong),” tutur Sandra dalam siaran persnya.

 

Yuannita dan Lussy selaku owner cabang Serpong mengharapkan "Your Bag Spa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat daerah Tangerang".

Selanjutnya, Your Bag Spa akan terus membuka gerainya khususnya di kota-kota besar di lndonesia. Karena Your Bag Spa menyakini tas dan sepatu bukan hanya barang pelengkap kehidupan tetapi juga mengandung banyak kenangan yang perlu dirawat dengan baik.

Your Bag Spa telah melayani pelanggan yang tersebar di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Denpasar dan Surabaya.

Dia mengatakan mereka juga terus berinovasi dan mengikuti era digital yaitu dengan memakai integrated online system yang dapat memudahkan customer men-tracking status barangnya dan menerima detail invoice via email beserta foto tas customer.

"Sebagai informasi, jasa perawatan yang ditawarkan oleh Your Bag Spa antara lain adalah; cleaning , retouch, repair, recolour, protecting, dan reshape. Produk yang menjadi andalan Your Bag Spa yaitu YBS Leather Cleaner dan YBS Waterproif Coating," tambahnya.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

layanan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top