Dikabarkan Dekat dengan Pria Berinisial Mr H, Begini Pengakuan Syahrini

Sepertinya apa saja yang bersangkutan dengan penyanyi cantik dari Bogor, Syahrini, selalu mampu membuat heboh sosial media.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 13 Maret 2018 11:08 WIB
Artis Syahrinini - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Sepertinya apa saja yang bersangkutan dengan penyanyi cantik dari Bogor, Syahrini, selalu mampu membuat heboh sosial media.

Setelah beberapa waktu lalu jadi bahan pembicaraan karena fotonya di sisi jalan tol, lagi-lagi pelantun lagu "sesuatu" ini kembali membuat publik geger karena kedekatannya dan seseorang yang disebut "Mr.H".

Isu tentang Mr.H tersebut booming ketika sang adik sekaligus managernya, Asiyahrani, mengatakan bahwa sang kakak baru saja mendapat kiriman bunga dari si Mr.H saat Syahrini sedang melakukan live di aku Instagram miliknya @princessyahrini.

Tapi rupanya itu hanyalah gimmick biasa, usut punya usut, Mr.H yang dimaksud oleh Rani, panggilan akrab Aisyahrani adalah Hypstar, sebuah aplikasi sosial media yang menggaet Syahrini untuk bekerja sama.

"Gini, Mr.H yang dimaksud [Rani] itu adalah Hypstar, sebuah produk [di mana] aku mau nyanyi di launching-nya hari ini. Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana, yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastik. Jadi, itu sesuatunya," jelas Syahrini dalam peluncuran aplikasi Hypstar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018),

Perempuan cantik ini merasa kaget dan tidak menyangka bahwa candaan adiknya itu berimbas besar, di mana Netizen dunia maya menduga bahwa Mr.H yang dimaksud adalah inisial dari laki-laki yang tidak ada hubungan dengan dirinya sama sekali.

"[Aku] enggak nyangka sepertinya [gara-gara candaan Rani itu] semua [jadi] dibesar-besarkan, karena memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahannya yaaa kan, katanya Mr.H itu adalah haji di Kalimantan. MR. H itu adalah Hotman Paris, halah halu semuanya [itu]. Jadi, tidak ada H yang seperti dibayangkan," tambah Syahrini dengan aksen centilnya.

Syahrini pun dengan tegas mengatakan bahwa dia benar-benar tidak memiliki hubungan dekat dengan siapapu yang berinisial H ataupun memiliki mantan kekasih yang berinisial H.

"Jadi gini, [intinya] aku tidak pernah punya mantan yang berinisial H, tidak sedang dekat dengan yanng berinisial H, [atau] aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H," tukas Syahrini.

Tag : Syahrini
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top