Health

9 Makanan Ini Bisa Menunda Rasa Lapar Lebih Lama

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Maret 2018 - 10:50
Bagikan

Bagian 3

7. Yoghurt Yunani

Akhir-akhir ini, banyak dari kita terpaksa mengkonsumsi yogurt Yunani secara teratur, karena kita diberitahu bahwa mereka memiliki banyak manfaat kesehatan. Yoghurt Yunani memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan usus kita. Yoguhrt juga dapat meningkatkan kesehatan vagina karena tindakan yang sama. Yoghurt Yunani menetralkan asam di perut Anda, sehingga mengurangi rasa lapar.

8. Oatmeal

Oatmeal adalah makanan sarapan populer, yang juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Oatmeal juga dapat dikonsumsi sebelum latihan, karena mereka memiliki karbohidrat sehat yang memberi Anda lebih banyak energi. Kandungan karbohidrat dalam oatmeal dapat membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga mencegah rasa lapar dan makan berlebihan.

9. Cabe

Ya, ini mungkin terdengar mengejutkan, namun, penelitian telah menemukan bahwa menambahkan sedikit cabai merah atau hijau untuk diet Anda dapat mengurangi rasa lapar. Makanan pedas juga dapat menjaga asam perut dinetralkan untuk waktu yang lebih lama, sehingga mengurangi rasa lapar. Makanan pedas juga dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan membantu penurunan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

4 dari 4 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro