Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Glamor Dan Misterius Ala Pasukan Kerajaan

Kali ini Rebellion by Fomalhaut Zamel menampilkan koleksi yang terinspirasi dari sekolompok para pemberontak dari suatu kerajaan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 28 Maret 2018  |  06:52 WIB
Rebellion by Fomalhaut Zamel - Asteria Desi
Rebellion by Fomalhaut Zamel - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA-- Rebellion by Fomalhaut Zamel tampil berani dengan mengusung koleksi yang terinspirasi dari sekolompok para pemberontak dari suatu kerajaan.

Fomalhaut mengatakan pemberontak tersebut dipimpin oleh sang permaisuri. Dia bercerita permaisuri dan juga para pemberontak tersebut menggunakan busana yang khas sebagai identitas pasukan.

"Beberapa dari mereka menggunakan dress glamour yang kemudian ditutupi dengan outer khas Rebellion termasuk permaisuri sendiri," kata Fomalhaut di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Koleksi tersebut didesain dengan pakaian bertumpuk yang dimaksudkan untuk mengatasi udara dingin. Selain itu, busana tersebut dilengkapi dengan aksesoris yang menunjukan ciri khas atau karakter kelompok mereka

Dari sisi material, bahan yang digunakan adalah tenun silangkang, tenun pandai sikek, Velved, siffon silk, neo print, dan scuba.

"Saya membawakan kain lokal, Koleksi kali ini mengambil bahan lokal Sumatera Barat," lanjutnya.

Sementara untuk pemilihan warna, Fomalhaut memilih warna dark brown, burgandy, black, dan maroon. Outfit dengan style etnik kontemporer tersebut dapat menjadi pilihan untuk modest wear Dan muslim wear. Sementara untuk detail pihaknya menambahkan lempengan logam, beads crystal.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top