Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Angel Lelga Sebut Farhat Abbas Seperti Nyamuk

Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan keluarga dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dengan pasal penganiayaan dan penyerangan. Proses hukum pun berlanjut ke penyidikan.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 05 April 2018  |  18:08 WIB
Angel Lelga - Antara
Angel Lelga - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan keluarga dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dengan pasal penganiayaan dan penyerangan. Proses hukum pun berlanjut ke penyidikan.

Mengenai kasus tersebut, Angel Lelga kembali menanggapi dingin. Menurut Angel Lelga, Farhat Abbas ibarat nyamuk yang tak berarti karena selalu mencari-cari masalah.

"Entar dulu saya bingung ya, itu orang pengacara, apa musuh-musuh artis sih. Semua dilaporin, semua dicariin masalah kayak nyamuk buat artis ya. Ya nggak, sih? Bingung," ujar Angel Lelga dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Kamis (5/4/2018).

Hal serupa dikatakan oleh Vicky Prasetyo, di samping Angel Lelga. Vicky mengaku santai meski proses hukum sudah berjalan ke tahap penyelidikan.

"Jadi apapun bagaimanapun mereka terserah saja. Lebih baik aku dibenci menjadi diri aku sendiri daripada munafik untuk disukai orang lain. It's me," pungkas Vicky Prasetyo dengan gayanya.

"Kalau masalah kasusnya sebenarnya gini biar kepolisian yang memanggil, yang berbicara nanti seperti apa, tapi yang jelas gini misalkan nih kita punya rumah tapi tiba-tiba ada maling datang terus maling itu ngelaporin kita. Aduh saya mah nggak abis pikir deh pokoknya," tutur Angel Lelga.
.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top