Film Koki-Koki Cilik Siap Hibur Anak Indonesia

Perfilman Indonesia semakin beragam seiring dengan munculnya film bergenre anak, salah satunya Koki-Koki Cilik. Tayang pada Juni mendatang, film ini siap menghibur anak dan keluarga Indonesia.
Dika Irawan | 20 April 2018 17:06 WIB
Film Koki-Koki Cilik - mnc pictures

Bisnis.com, JAKARTA – Perfilman Indonesia semakin beragam seiring dengan munculnya film bergenre anak, salah satunya Koki-Koki Cilik. Tayang pada Juni mendatang, film ini siap menghibur anak dan keluarga Indonesia.

Pada Jumat (20/4/2018), bertempat di Twin House resto Jakarta, MNC Pictures mengumumkan official poster dan trailer dari film Koki-Koki Cilik.

Eksekutif Produser Rissa Putri berharap film ini akan disukai oleh para anak-anak Indonesia karena sudah film-film bergenre anak selama ini jarang muncul. “Akhirnya kami bisa suguhkan film ini. Harapannya mereka dapat menikmati suguhan ini,” ujarnya.

Hadir di acara tersebut sutradara Ifa Isfansyah, penulis Vera Varidia, dan sederet pemain seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan para pemain anak berbakat Chloe X, Farras Fatik, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Cole dan Clay Gribble, dan lain-lain.

Diproduksinya film Koki-Koki Cilik ini merupakan bentuk dukungan MNC Pictures terhadap Film Anak Nasional yang hingga saat ini produksinya masih sangat sedikit.

FIlm berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). B

eruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Tag : film
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top