Pengunjung memilih pakaian di salah satu toko yang mengikuti program Jakarta Midnight Sale di sebuah mal, di Jakarta, Jumat (16/6/2016)./Antara-Galih Pradipta
Fashion

Ini Daftar Diskon Hari Kartini yang Berlangsung Hingga Bulan Depan

JIBI
Minggu, 22 April 2018 - 06:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Peringatan Hari Kartini tahun ini turut dimeriahkan oleh para peritel dengan memberikan berbagai diskon dan promosi produk. 

Umumnya, diskon ditawarkan khusus pada 21 April 2018 dengan beberapa syarat serta ketentuan yang berlaku. Namun, ada juga yang memberikan potongan harga dengan periode yang lebih panjang.

Beberapa tawaran diskon menarik masih bisa Anda nikmati hingga akhir bulan ini. Berikut daftar beberapa promo diskon yang masih bisa Anda kejar:

- The Little Things She Needs
Untuk Anda penggemar brand satu ini, jangan lewatkan kemeriahan diskon yang berlangsung selama 20 April-6 Mei 2018 di seluruh gerainya. Dapatkan diskon 25% untuk semua jenis koleksi yang berlaku untuk umum. Khusus bagi pemegang Metrox Exclusive (ME) Card, dapatkan diskon hingga 30%. 

- WAKAI
Promo menarik lainnya datang dari produk Indonesia yang sering dianggap brand luar negeri, Wakai. Anda akan mendapatkan potongan harga 25% untuk beberapa barang pilihan dan berlaku di seluruh gerainya. Promo ini bisa dinikmati mulai pada 20 April-6 Mei 2018.

- Bread Life
Toko roti ini memberikan diskon 21% untuk pembelian beberapa produk seperti sweet buns, dry cake, pastry, modern cake, dan toast. Caranya, cukup menunjukkan gambar promo yang diunggah pada instagram resmi @breadlifebakery kepada kasir saat melakukan transaksi. Promo khusus konsumen perempuan ini dapat dinikmati sampai 22 April 2018. 

- Blibli.com
E-commerce ini tak mau ketinggalan meramaikan Hari Kartini dengan menawarkan diskon 21% khusus untuk produk kesehatan dan produk kecantikan. Dengan memasukkan kode promo SRIKANDI, Anda bisa menikmati diskon hingga maksimal Rp150.000. Periode promosi berlaku hingga 30 April 2018 .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro