Meluruskan Rambut Tidak Lagi Khawatir Rambut Rusak

Meluruskan rambut adalah salah satu gaya rambut yang sering dilakukan banyak perempuan di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari | 05 Mei 2018 07:06 WIB
Matrix Collagen - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Meluruskan rambut adalah salah satu gaya rambut yang sering dilakukan banyak perempuan di Indonesia.

Keinginan untuk membuat rambut ikal atau bergelombang mereka menjadi lebih lurus sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu. Sayangnya, meskipun penampilan bisa berubah, teknik pelurusan bisa merusak rambut.

Umumnya, proses pelurusan akan membuat rambut seseorang menjadi tidak alami dan kaku. Juga, membuat rambut menjadi kering dan mudah patah.
Untuk tetap memenuhi keinginan meluruskan rambut tanpa merusak, Matrix Indonesia menawarkan servis smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan jaman “now”.

Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses.

Karena dalam produk itu mengandung bahan yang juga merawat rambut Anda. Chandra Suyatno, Technical Manager Loreal Indonesia mengatakan ada 4 kandungan dalam Collagen Sculpting.

Pertama, kandungan Elastin dan Collagen pada Cera Sculpt membantu menciptakan fondasi yang lebih lentur sehingga rambut lebih mudah dibentuk lurus maupun ikal natural.

Kedua, Ceramides merupakan lemak yang telah dipatenkan berfungsi membantu menutrisi dan melindungi rambut dari kekeringan dan kerusakan selama proses pelurusan.

Ketiga, OptiSculpt didukung dengan teknologi Thiol Trapping Base (TTB) menghasilkan aroma yang nyaman saat proses pelurusan, sehingga memberikan rasa nyaman bagi hairdresser dan konsumen.

Dan keempat, Opti.Care memiliki kandungan Silk Amino Acids dan Shea Butter berfungsi melindungi dan melembabkan rambut agar rambut tampak sehat dan berkilau.

"Dengan Collagen Sculpting, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat tanpa harus khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia," ujarnya di Jakarta.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal.

"Dengan mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman “now” “ ujarnya di Jakarta.

Dia menjelaskan melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon.

Collagen Sculpting didukung dengan paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan.

Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan. Perpaduan produk ini menghasilkan servis pelurusan jaman “now” yang menjawab kebutuhan hairdresser & konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rambut

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top