Jawaban Untuk Mengembalikan Cantik Muda

Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi semakin menurun sehingga menyebabkan kurangnya percaya diri.
Asteria Desi Kartika Sari | 09 Mei 2018 16:21 WIB
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi semakin menurun sehingga menyebabkan penuaan dini dan kurangnya percaya diri.

Brand Manger Natur-E Aryana Jasiman mengatakan untuk fase 35 tahun ke atas, sebelumnya Natur-E hadir dengan seri Advanced untuk mengatasi masalah penuaan dini dengan soft capsule untuk membantu perawatan kulit dari dalam dan hand & body lotion sebagai perawatan kulit dari luar.

Kini, Natur-E Andvanced melakukan inovasi baru untuk menjawab kebutuhan dari konsumen untuk melengkapi perawatan kulit dari luar melalui Natur-E Advanced Face Series.

"Penuaan memang tidak dapat dihindari seiring dengan bertambahnya usia dan sering kali memberikan garis keraguan yang dapat mengurangi rasa percaya diri, " kata Aryana dalam peluncuran Natur-E Face Series, Kunci untuk #KEMBALIKANCANTIKMUDAMu, Selasa (8/5/2018).

Penuaan memang tidak dapat dihindari oleh siapapun, namun penuaan dini lebih cepat dapat dapat diantisipasi.

Series tersebut, katanya, adalah jawaban kebutuhan perawatan kecantikan untuk perempuan dewasa di atas 35 tahun untuk membantu menghapuskan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam, kerutan dengan khasiat anti-aging secara menyeluruh.

Efektivitas dari Natur-E Advanced Face Series ada pada kandungan Astaxanthin yang diperoleh dari ganggang merah sebagai super antioksidan yang 6000 kali lebih kuat darumi pada vitamin C.

"Kelebihan natur-E ini kita tetep memegang teguh kandungan alam seperti astaxanthin yang dapat untuk mrmbantu merangsang tubuh menumbuhkan kolagen, \" jelasnya.

Foto by: Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

https://drive.google.com/file/d/1HNar9Rok7mri2L2rTMyKcQCwxAiFSQeM/view?usp=drivesdk

Tag : tips cantik
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top