Teater Koma Pentaskan Gemintang di TIM

Teater Koma yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation menggelar pementasan bertajuk Gemintang. Lakon ini merupakan produksi ke-153 Teater Koma.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 28 Juni 2018  |  22:21 WIB
Teater Koma Pentaskan Gemintang di TIM
Arjuna dan Sumbadra dalam pentas Gemintang, produksi ke-153 Teater Koma di Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (25/6/2018). - Antara/Nanien Yuniar

Bisnis.com, JAKARTA – Teater Koma yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation menggelar pementasan bertajuk Gemintang. Lakon ini merupakan produksi ke-153 Teater Koma. Gemintang dipentaskan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 29 Juni hingga 8 Juli 2018.

"Selaras dengan namanya, Teater Koma rasanya tak pernah lelah untuk berkarya dan menyajikan pementasan berkualitas, " ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation dalam rilis, Kamis (28/6/2018).

Gemintang mengisahkan tentang Arjuna, astronom yang mengharap cinta Sumbadra. Kepada Sumbadra, Arjuna sungguh mendamba. Hal ini bukan cinta biasa.

Nama asli Sumbadra adalah Ssumphphwttsspahzaliapahssttphph. Dia berasal dari planet Ssumvitphphpah yang berjarak 12 miliar tahun dari bumi. Walaupun begitu Arjuna mantap membawa Sumbadra menemui keluarganya.

Wibowo, ayah Arjuna adalah seorang tokoh partai yang menjadi anggota Dewan Rakyat. Dia juga seorang koruptor. Kini dia tahu bahwa jejaknya sudah terlacak dan pihak berwenang siap menggerebeknya.

Pada saat itulah Arjuna datang memperkenalkan Sumbadra kepada Wibowo sekeluarga. Bagaimana reaksi Wibowo dan keluarganya terhadap tamu istimewa tersebut? Apakah Arjuna dan Sumbadra bisa bersatu?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
teater

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top