Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

McDonald's Luncurkan Mata Uang MacCoin

McDonald's meluncurkan mata uang MacCoin untuk rayakan hari ulanh tahun Big Mac ke-50
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 02 Agustus 2018  |  12:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan ulang tahun Big Mac ke-50, MacCoin, mata uang global pertama untuk makanan telah diluncurkan oleh McDonald's.

Para penikmat Big Mac bisa berbagi, mengumpulkan, dan menukarkan MacCoin untuk mendapatkan Big Mac gratis di restoran McDonald's di lebih dari 50 negara yang berpartisipasi, Indonesia salah satunya.

Mata uang edisi disediakan terbatas dari 2 Agustus--7 Agustus 2018. Lebih dari 6,2 juta MacCoin didistribusikan secara global di lebih dari 50 negara selama persediaan masih ada.

MacCoin hadir dengan lima desain unik, masing-masing desain mewakili satu dekade Big Mac.

"Setiap desain MacCoin mengambil unsur-unsur dari sejarah perkembangan seni, musik, dan budaya pop yang mewakili masing-masing dekade, sementara sisi depan dari MacCoin menampilkan gambar yang menunjukkan perayaan ulanh tahun Big Mac yang ke-50," tutur Presiden dan CEO McDonald's Corporation Steve Easterbrook dalam acara peluncuran MacCoin di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Keseruan perayaan 50 tahun Big Mac dan program MacCoin di Indonesia telah dimulai sejak 31 Juli dimana Armored Truck (truk lapis baja) roadshow ke beberapa restoran McDonald's untuk mendistribusikan kantung uang berisi MacCoin.

Kantung uang tersebut disimpan di brankas dengan keamanan khusus. Di Indonesia sendiri, MacCoin yang tersedia sebanyak 65.800 keping MaCCoin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mcdonald
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top