Fashion

Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Masuki Pasar Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -   Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan Moonshot yang berada di bawah naungan YG Entertainment memasuki pasar Indonesia.

Sebelumnya,  brand kosmetik ini sudah masuk di pasar sembilan negara lainnya yakni Korea, Singapore, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Taiwan, Jepang, Australia. 

Adapun segmen pasar yang dibidik di Indonesia yakni  pecinta Korean beauty (K-beauty) dan konsumen dalam negeri baru lainnya. 

Amandha Brahmana Marketing Manager C&F Group menyampaikan bergerak di bidang industri ritel dan distributor kecantikan, mereka selalu berorientasi pada kebutuhan pelanggan dan customer experience.

"Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah K-beauty. Untuk itulah C&F membawa Moonshot yang merupakan brand kecantikan asal Korea untuk hadir memenuhi tingginya permintaan konsumen akan K-beauty tersebut”. ujarnya dalam siaran persnya. 

Dia menjelaskan rangkaian produk kosmetik dengan varian warna yang beragam. Menantang para pencinta make-up untuk memadukan warna dengan cara masing-masing (exceptional usage), Inovasi warna-warna baru (noteworthy colors), hasil yang mengaggumkan berkat teknologi terkini (remarkable finish), serta menawan, nyaman digunakan, dan tahan lama (surprising result).

Cho, Charlie Hyun Woo – Head of YG Singapore Branch menjelaskan di Moonshot, mereka tidak  hanya sekedar menawarkan rangkaian produk kecantikan tapi juga  mengajak para pencinta make-up untuk dapat memperlihatkan sisi artistik mereka dengan cara mengkreasikan look sesuai dengan kepribadian masing-masing.

 Kami percaya bahwa karakter setiap individu itu unik dan kami memberikan pilihan kepada mereka untuk bereksperimen dan bermain dengan produk-produk Moonshot. Menghasilkan look make-up yang tak kalah bagus dengan tren mainstream yang ada”.  ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro