Busana Kekinian Dengan Tiga Konsep Desain Giordano Ladies

Bertajuk The Art of Slowness, Giordano Ladies mengeluarkan koleksi untuk Fall Winter 2018.
Asteria Desi Kartika Sari | 14 September 2018 12:36 WIB
Tiga Konsep Desain Giordano Ladies - Asteria Desi Kartikasari

Bisnis.com, JAKARTA--Bertajuk The Art of Slowness, Giordano Ladies mengeluarkan koleksi untuk Fall Winter 2018.

Brand Manager Giordano Ladies Joe Frida mengatakan koleksi Fall Winter 2018 ini terbagi menjadi tiga konsep rancangan, yaitu autumn equinox, first snow, dan winter seas. Ketiganya memiliki desain dan keunikan tersendiri.

''Desain autumn equinox terinspirasi dari pohon ginkgo, dari nature beauty gitu. Kemudian dari warnanya sendiri kita mengambil yellow accents yang diharmonisasikan dengan palet warna alam, seperti khaki, ivory, dan light grey untuk menunjukkan golden season fall winter,'' kata Frida dikutip Jumat (14/9/2018).

Gaya minimalis ditampilkan dalam koleksi busana dalam desain first snow dengan dominasi warna biru. Sedangkan untuk koleksi winter seas, memiliki desain yang lebih feminin lebih fokus structural beauty, dengan menggunakan tone yang netral, warna herbal, herbal green, easy twist sehingga mudah dipadu padankan dengan berbagai warna busana.

Dari sisi bahan, lanjutnya, bahan busana tentu disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia, supaya nyaman dikenakan.

''Kita juga buka mass product, dipesan sesuai request customer. Jadi kalau kita jalan tidak akan menemukan baju yang sama. Benar-benar customizes. Satu model, satu size, satu colour," kanjutnya.

Tag : fesyen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top