Ilustrasi/Webmd
Health

Komunitas Sahabat Ibu Pintar, Solusi Para Ibu di Era Digital

Dewi Andriani
Sabtu, 29 September 2018 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Para ibu, terutama ibu muda, tentu mesti tetap update terhadap tren atau informasi terkini termasuk mengenai parenting.

Bagi para ibu yang ingin berbagi informasi tentang parenting kini dapat bergabung dalam sebuah komunitas bentukan Blibli.com bernama komunitas Sahabat Ibu Pintar. Komunitas yang diluncurkan pada Jumat (28/9/2018) ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para ibu dan calon ibu di seluruh Indonesia dalam menghadapi tantangan dan kebutuhan di era digital.

Senior Vice President Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar mengatakan peran komunitas yang tepat sangat penting bagi para ibu untuk memudahkan mereka beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Komunitas juga dapat menjadi media untuk berkolaborasi dan berbagi informasi mengenai solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern, serta mempercayai bahwa informasi yang diberikan tidak hanya berdasarkan opini, tapi memiliki landasan fakta maupun data.

“Karakteristik komunitas Sahabat Ibu Pintar yang diperkuat dengan berbagai informasi dari para ahli dan sumber yang bisa dipertanggungjawabkan ini menjadi pembedanya dengan komunitas yang lain,” tuturnya.

Untuk bergabung bersama Sahabat Ibu Pintar, para ibu dapat mendaftar di laman sahabatibupintar.com. Peserta yang bergabung akan diseleksi dan yang terpilih akan diberitahukan melalui surat elektronik dan media sosial untuk bisa mendapatkan benefit dan mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan.

Ayu menuturkan ke depannya Komunitas Sahabat Ibu Pintar akan mengadakan rangkaian aktivitas offline seperti kolaborasi para ibu, kelas edukasi dan lokakarya, kunjungan bersama ibu pintar, hingga education trip bersama para ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro