Glenn Fredly/Antara
Musik

Glen Fredly Sumbang Rp100 Juta dari Hasil Konser untuk Palu

Newswire
Senin, 1 Oktober 2018 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musibah yang terjadi di Donggala Palu telah mengetuk hati semua pihak untuk membantu para korban.

Termasuk penyanyi Glen Fredly yang menyumbangkan Rp100 juta dari hasil penjualan tiket konser "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" kepada korban gempa dan tsunami Palu.

"Konser malam ini semacam simbol untuk solidaritas saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," ujar Glenn dalam temu media usai konser "Tanda Mata untuk Yovie Widianto," di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu malam (30/9).

Sebelum konser dimulai pada pukul 20.00 WIB, penonton diajak untuk mengambil waktu sejenak untuk berdoa bagi korban bencana gempa Palu.

"Konser Tanda Mata malam ini memakai pita hitam solidaritas dukungan doa bagi saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," kata Glenn di sela konser.

Glenn juga mengungkapkan adanya rencana untuk menyelenggarakan konser peduli Palu pada 5 Oktober mendatang di Kemang, Jakarta Selatan.

"Banyak musisi yang akan tampil sebagai bentuk kepedulian kita bersama," ujar Glenn.

Konser Tanda Mata merupakan konser Glenn Fredly untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia. Mulai dari Ruth Sahanya pada 2016, kemudian band Slank pada 2017, dan tahun ini Yovie Widianto.

Menghadirkan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, konser yang berlangsung selama tiga jam tersebut menampilkan musisi-musisi lintas generasi mulai dari Grace Simon dan Harvey Malaihollo hingga Gerald Situmorang dan Eva Celia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro