Christine Hakim/Youtube
Entertainment

Cinta Batik, Christine Hakim Bersedia Bintangi Film Pendek ‘Sekar’

Newswire
Senin, 1 Oktober 2018 - 23:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lebih dari 40 tahun berkarya di dunia film, Christine Hakim belum pernah terlibat dalam film pendek.

Menurutnya, ini adalah sesuatu yang baru meski awalnya sempat merasa aneh.

Christine mengatakan jika dirinya belum pernah sekalipun bermain film pendek. Ada rasa penasaran dalam dirinya untuk mencoba.

"Agak aneh memang ya, dan akhirnya jadi juga. Jujur saja, selama proses syuting kayak baru mulai. Segala sesuatu kayak baru mulai. Sudah selesai saja kayak baru mulai gitu. Ini bisa jadi utuh pastilah ya," ungkap Christine saat berbincang usai pemutaran perdana film "Sekar" di Jakarta.

"Walau ini film pendek, saya tidak bisa anggap sepele. Saya berusaha fokus dan memberikan yang maksimal walau tidak mudah. Karena saya terbiasa dengan bekerja yang jangka waktu panjang, persiapan panjang.”

“ Saya bukan tidak yakin, tapi saya ngelihatnya jadinya gimana."

Meski sangat berbeda dengan film-film yang biasa dimainkan, wanita kelahiran 25 Desember 1956 ini, tidak memiliki alasan untuk menolaknya. Apalagi, film ini membahas soal batik.

"Nggak ada alasan saya harus menolak ya. Saya sendiri mencintai batik. Batik bukan hanya sebatas material buat saya," tutup pemain "Eat Pray Love" itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro