Wanita Korea/Istimewa
Fashion

Mau Tahu yang Buat Wanita Seksi Berdasarkan Zodiak?

JIBI
Selasa, 2 Oktober 2018 - 20:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap perempuan memiliki kelebihan masing-masing yang membedakan satu dengan yang lain. Kelebihan ini dapat berbentuk banyak hal yang akhirnya dapat memancarkan sisi seksi dari setiap wanita.

Seksi yang dimaksud bukan secara fisik, namun secara sifat dan kepribadian. Ingin tahu apa yang membuat perempuan seksi berdasarkan zodiak? Ini jawabnya.

#Aries
Dikendalikan oleh Planet Mars, Aries memiliki hati sekuat Ratu Amazon. Itulah yang membuatnya tampak seksi. Mereka gampang naik darah tapi seru. Karena sangat mandiri, wanita Aries sangat menantang untuk ditaklukkan. Dia juga kompetitif, tomboi, bermulut tajam, suka merayu, dan antusias.

#Taurus
Taurus adalah gabungan kekuatan dan kerapuhan. Dia tahu pasti keinginannya tapi tidak agresif mengejar keinginan itu. Pria mana yang tak terbius dengan pembawaan perempuan Taurus yang penuh perhatian?

#Gemini
Centil, plin-plan, dan angin-anginan. Sifat-sifat Gemini sering bikin para pria penasaran. Diatur oleh Planet Merkurius, wanita Gemini pintar bicara dan itu disukai lawan jenis. Sedikit saja celotehan dari mulutnya jauh lebih menarik dibandingkan rayuan perempuan lain. Pokoknya wanita Gemini tak pernah membosankan.

#Cancer
Yang seksi dari perempuan Cancer adalah sikap misterius serta ketabahannya. Dia peka, suka melamun, gampang terluka, namun menyembunyikan kerapuhan itu di balik sikap keras. Buat laki-laki, kontradiksi ini sangat seksi.

#Leo
Tidak ada wanita Leo yang pemalu. Dia bukan hanya pemberani tapi juga kadang kurang ajar. Gayanya yang percaya diri dan glamor membikin para pria terpukau. Selera humor yang tinggi juga membuatnya banyak dikejar-kejar lawan jenis. Sifatnya yang terbuka dan suka bersenang-senang menjadi magnet tersendiri.

#Virgo
Apa yang membuat Virgo seksi? Tidak lain karena perilakunya yang berkelas dan kemampuannya menahan diri. Dia pintar merawat diri dan menjaga kesehatan dan itu tak mungkin luput dari pengamatan lawan jenis. Para pria suka sekali dengan kecerdasan dan kemandirian wanita Virgo. Caranya mempertahankan akal sehat membuat laki-laki respek.

#Libra
Di balik sosok luarnya yang terkesan dingin, perempuan Libra aslinya menggebu-gebu. Laki-laki menganggap hal ini sangat seksi. Dia tahu cara memilih pakaian yang akan membuatnya tampak seksi.

#Scorpio
Tajam, penuh rahasia, dan meluap-luap. Aura misteri yang dipancarkannya membuat wanita Scoprio tak pernah sepi pengagum. Laki-laki bertanya-tanya, "Apa gerangan yang disembunyikannya?" Kalau sudah naksir wanita Scorpio, pria akan terobsesi karena si Scorpio pintar menyegarkan dan memperbarui diri tanpa henti. Selalu ada yang baru dari dirinya.

#Sagitarius
Pemberani yang gemar bersenang-senang. Prinsip "Let's go" yang dipegangnya sangat menarik. Hidup bersama perempuan Sagitarius selalu seru. Karena selalu berubah, ia bikin lawan jenis penasaran. Hidup adalah petualangan baginya.

#Capricorn
Dua sifat utama perempuan Capricorn adalah keras hati dan praktis. Buat banyak pria, kedua sifat itu sangat menantang. Hanya sedikit hal di dunia ini yang bisa bikin wanita Capricorn gentar. Sifatnya yang membumi juga disukai banyak pria.

#Aquarius
Brilian dan unik. Ide-idenya yang cerdas selalu memukau. Pria mana yang nggak tersihir pesonanya? Wanita Aquarius senang menjajal hal baru. Jadi tidak ada hari yang menjemukan bersamanya.

#Pisces
Dari luar perempuan Pisces tampak rapuh dan mengawang-awang. Itu sebabnya banyak pria tertarik padanya, ingin menjadi pahlawan baginya. Tapi banyak pria yang kaget saat mengetahui aslinya Pisces sangat tangguh, malah acap kali perempuan Pisces lah yang menyelamatkan para pria.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro