Setelah Ulang Tahun ke-59, Istri Indro Warkop Meninggal

Istri comedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018), pada pukul 20.22 WIB.
JIBI | 10 Oktober 2018 06:55 WIB
Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia setelah sakit kanker paru stadium lanjut. - Instagram @indrowarkop_asli

Bisnis.com, JAKARTA - Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy,  meninggal di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018), pada pukul 20.22 WIB.

Nita meninggal di usia ke-59 tahun. Baru dua hari lalu, ia mensyukuri pergantian umur dengan anak dan suami di rumah sakit. Potret momen saat itu turut dibagikan Indro bersama anak-anaknya di akun Istagram mereka.

"Selamat ulang tahun istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untukmu dan kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku," tulis Indro menyertai fotonya bersama Nita, ketiga anaknya dengan sekotak donat dihiasi lilin berangka 59.

Nita diketahui mengidap kanker paru sejak pertengahan 2017. Kondisinya saat itu penyakit sudah masuk stadium lanjut, sel kanker tak terdeteksi sejak dini. Dalam setahun terakhir Indro kerap menemani istrinya berobat dan jalani rawat inap di rumah sakit.

Kabar meninggalnya Nita tersebar di jaringan wartawan.

"Innalillahi Wa innailahi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop) semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aaamiiin," demikian bunyi pesan yang tersebar.

Kabar duka juga turut diungkapkan beberapa kalangan artis yang dekat dengan keluarga Indro Warkop seperti Mieke Amalia, istri Tora Sudiro. 

"Selamat jalan Mami Nita, kita semua sayang Mami Nita dan Allah lebih sayang Mami. Istirahat dengan tenang Mami," tulis Mieke di Instagram Story-nya, Selasa (9/10/2018).

Sumber : Tempo

Tag : selebritas, kanker
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top