Fashion

Air Max Nike Luncurkan Sepatu Lifestyle

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 16 Oktober 2018 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Air Max Nike meluncurkan koleksi desain lifestyle pertamanya, Air Max 720.

Ketika koleksi Air Safari membawa teknologi Air ke dalam desain lifestyle lebih dari 20 tahun yang lalu, kemajuan teknologi pada decade 2010an memungkinkannya sepatu tersebu dapat dipakai sehari-hari.

Sama seperti Air Max 97 yang mendefinisikan kembali potensi kinerja teknologi Air yang diaplikasikan sepenuhnya, Air Max 720 merebut kenyamanan Air Max 97. Sepatu ini didesain khusus untuk setiap gerakan, bukan hanya sekedar langkah.

Sepatu Air Max 720 merupakan sepatu dengan kualitas tertinggi dengan teknologi AIR. Pendahulunya, Air Max 270 tercatat memiliki tinggi 32mm. Sedangkan Air Max 720 memiliki tinggi 38mm.

Dengan teknologi tersebut, dapat disimpulkan Air Max 720 memiliki elastisitas terbesar dibandingkan dengan sepatu Air Max lainya. Sepatu dengan hak tertinggi dalam sejarah Air juga memberikan perpindahan volume hak terbesar. Hal ini memaksimalkan kelincahan dan kenyamanan Air Max 720, dengan bentuk 360 derajat, sepatu ini bertindak seperti ayunan untuk kaki.

Artinya, nama Air Max 720, berasal dari koleksi Air yang dapat dilihat dalam 360 derajat, baik secara horizontal maupun vertikal. Sepatu tersebut merupaka sepatu pertama yang terinspirasi oleh alam. Khususnya dengan gerakan memancarkan energi alami dalam keajaiban alam yang berbeda.

Hal ini tercermin dalam setiap warna Nike Air Max 720. Misalnya, sepatu yang akan diluncurkan akan mencerminkan aliran lahar, Northern Lights, Milky Way dan juga matahari terbenam dan matahari terbit.

Nike Air diproduksi dengan tujuan Nike untuk memberikan masa depan yang berkelanjutan bagi para atlet, dan keyakinan bahwa tidak boleh ada tarik ulur antara meringankan jejak lingkungan dan meningkatkan kinerja. Untuk 720, semua sepatunya memiliki komposisi lebih dari 75% limbah manufaktur yang dapat didaur ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro