Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pentingnya Komunitas bagi Presenter Kamidia Radisti

Sebagai seorang ibu, Kamidia Radisti presenter dan penggiat olahraga ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga dan buah hatinya.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 18 Oktober 2018  |  22:51 WIB
Kamidia Radisti - Instagram@kamidiaradisti
Kamidia Radisti - Instagram@kamidiaradisti

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai seorang ibu, Kamidia Radisti presenter dan penggiat olahraga ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga dan buah hatinya.

Di dalam setiap tumbuh kembang anaknya pasti ada saja persoalan dan pengalaman baru yang dihadapi. Biasanya, wanita yang akrab disapa Disti ini mencari berbagai solusi seputar parenting seperti tips pola asuh, perkembangan psikologi anak dan cara terbaik untuk merawat kesehatan anak melalui internet, termasuk dari komunitas.

“Namun, kadangkala timbul kekhawatiran apa tips tersebut cocok diterapkan bagi keluarga saya atau bisa dipertanggungjawabkan kah,” ujarnya.

Oleh karena itulah dalam memilih komunitas, terutama yang berbagi infomasi parenting, Disti biasanya memilih komunitas yang menggandeng ahli, sehingga tips atau informasi yang didapatkan bisa dipertenggungjawabkan. 

Salah satunya adalah Komunitas Sahabat Ibu Pintar yag baru saja diluncurkan oleh blibli.com.

Komunitas parenting yang menggandeng para ahli dan sumber yang bisa dipertanggungjawabakan sehingga membantu para ibu mendapatkan one stop solution dan konten yang anti hoaks.

Selain komunitas parenting, Distri juga banyak bergabung dalam komunitas lainnya seperti komunitas mengenai info sale, dan komunitas group SMA.

“Seru saja di grup SMA ini memang paling ramai dan ngga ada matinya. Biasanya cerita kisah dan kenangan masa lalu. Ini menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress juga,” tuturnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komunitas selebritas
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top