Aktris Senior Titi Qadarsih Tutup Usia

Panggung hiburan Indonesia kembali berduka. Hari ini (22/10/2018) aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia.
Aprianus Doni Tolok | 22 Oktober 2018 22:24 WIB
Seorang anggota keluarga menunjukan foto semasa hidup almarhumah Titi Qadarsih di rumah duka di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Titi Qadarsih yang merupakan penyanyi dan aktris film senior Indonesia meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada Senin (22/10) karena sakit. - Antara/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA - Panggung hiburan Indonesia kembali berduka. Hari ini (22/10/2018) aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh anaknya Indra Qadarsih melalui akun media sosial Intagram @indraqadarsih. 

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka," tulisnya.

Titi dikenal sebagai aktris yang serba bisa. Selain berakting, perempuan kelahiran Kediri ini juga piawai bernyanyi dan berlenggak lenggok di atas catwalk. Dia juga dikenal sebagai salah satu anggota teater koma. 

Semasa hidupnya, Titi telah membintangi belasan film seperti Di Balik Tjahaja Gemerlapan (1966),  Wulan Di Sarang Penculik (1975), Jangan Ambil Nyawaku (1982), Rumah Pondok Indah (2006), dan Terowongan Cassablanca (2007). Film terakhir yang dia bintangi adalah Main Dukun pada 2014.

Titi meninggal pada usia 73 tahun dan meninggalkan seorang putra yakni Indra - personel grup band BIP - dari pernikahannya dengan Yudho Salmun.

 

 

Tag : selebritas
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top