Seorang anggota keluarga menunjukan foto semasa hidup almarhumah Titi Qadarsih di rumah duka di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Titi Qadarsih yang merupakan penyanyi dan aktris film senior Indonesia meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada Senin (22/10) karena sakit./Antara-Muhammad Iqbal
Entertainment

Aktris Senior Titi Qadarsih Tutup Usia

Aprianus Doni Tolok
Senin, 22 Oktober 2018 - 22:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panggung hiburan Indonesia kembali berduka. Hari ini (22/10/2018) aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh anaknya Indra Qadarsih melalui akun media sosial Intagram @indraqadarsih. 

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka," tulisnya.

Titi dikenal sebagai aktris yang serba bisa. Selain berakting, perempuan kelahiran Kediri ini juga piawai bernyanyi dan berlenggak lenggok di atas catwalk. Dia juga dikenal sebagai salah satu anggota teater koma. 

Semasa hidupnya, Titi telah membintangi belasan film seperti Di Balik Tjahaja Gemerlapan (1966),  Wulan Di Sarang Penculik (1975), Jangan Ambil Nyawaku (1982), Rumah Pondok Indah (2006), dan Terowongan Cassablanca (2007). Film terakhir yang dia bintangi adalah Main Dukun pada 2014.

Titi meninggal pada usia 73 tahun dan meninggalkan seorang putra yakni Indra - personel grup band BIP - dari pernikahannya dengan Yudho Salmun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro