5 Seniman Mural Digandeng Havaianas

Havaianas Indonesia menghadirkan dinding yang baru didekorasi ulang pada gerai Havaianas Sunset Road.
Mia Chitra Dinisari | 03 November 2018 09:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Havaianas Indonesia menghadirkan dinding yang baru didekorasi ulang pada gerai Havaianas Sunset Road.

Terinspirasi oleh tema ‘Let’s Summer’, Havaianas mengundang semua pengunjung untuk melihat secara langsung proses pembuatan Havaianas ‘Summer Walls’ berupa pelukisan mural pada dinding gerai utama di Bali.

Bekerja sama dengan lima seniman mural asal Bali; SwoofOne, PanSaka, The Uncle Joy, Vonzealous dan Zolalongor, acara ini terdiri dari pelukisan mural secara langsung, pameran sandal, dan kontes foto yang sangat menggambarkan semangat Havaianas.

"Untuk turut merayakan semangat Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober, Havaianas berkolaborasi dengan lima seniman mural yang juga merupakan sahabat Havaianas untuk merayakan dan mengekspresikan jiwa muda Indonesia. Semangat serta warna-warna yang berani dan spontan selalu mengilhami koleksi Havaianas dan sekarang kami hadirkan melalui ‘Summer Walls’ baru yang tetap merefleksikan tema ‘Let’s Summer’. Ini akan menambah pengalaman saat berbelanja Havaianas di gerai utama kami,” jelas Vivin Andriani, Brand Manager Havaianas Bali dalam siaran persnya.

Lukisan mural ini menggambarkan kegembiraan dan warna-werna yang selalu terasosiasi dengan Havaianas, lalu dikombinasikan dengan gaya unik setiap seniman.

Selain itu, kolaborasi ini juga merupakan bentuk penghargaan dari Havaianas kepada seniman lokal karena beberapa koleksi Havaianas sangat terkait dengan seni.

“Kami telah melakukan banyak kolaborasi dengan seniman di seluruh dunia. Tunggu saja, kami mungkin juga akan berkolaborasi dengan seniman Indonesia di waktu yang akan datang,” tutup Vivin.

Tag : lukisan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top