Camila Cabello Sabet Empat Penghargaan MTV EMA 2018

Penyanyi Kuba-Amerika Camila Cabello memenangkan empat penghargaan di MTV Europe Music Awards pada Minggu malam (4/11/2018) di Bilbao, Spanyol. 
Aprianus Doni Tolok | 06 November 2018 07:07 WIB
Camila Cabolle - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Kuba-Amerika Camila Cabello memenangkan empat penghargaan di MTV Europe Music Awards pada Minggu malam (4/11/2018) di Bilbao, Spanyol. 

Dalam acara penghargaan musik tahunan yang dimulai di Jerman pada 1994, lagu Havana didapuk sebagai "Best Song" dan "Best Video". Camila juga berhasil mengungguli beberapa nama besar seperti Ariana Grande dan Post Malone di dua kategori yakni "Best Artist" dan "Best US Act".

Penyanyi yang pertama kali dikenal sebagai sebagai anggota grup "Fifth Harmony" mulai menjajal solo karier pada 2016. Pada 18 Desember 2016 Cabello resmi mengundurkan diri dari grup musik yang telah membesarkan namanya.

Dia mengatakan bahwa salah satu kunci kesuksesannya adalah melakukan apa yang membuatnya bahagia, meskipun penuh resiko.

“Namun, resiko harus diambil demi kebahagiaan Anda sendiri. Itu adalah tanggung jawab Anda,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Beberapa musisi lain yang yang memenangkan penghargaan di ajang ini adalah Grace VanderWall di kategori "Best Push Artist", Nicky Minaj sebagai "Best Hip Hop", dan Dua Lipa sebagai "Best Pop

Tag : penyanyi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top