Ilustrasi/Idiva
Fashion

Maskara Ini Diklaim Cocok untuk Bulu Mata orang Asia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 November 2018 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulu mata merupakan bagian dari kunci kecantikan kosmetika mata seorang perempuan.

Bulu mata yang lentik dan tebal adalah dambaan semua perempuan.

Mulai dari eyeliner, eye shadow, eyebrow, hingga maskara menjadi alat kosmetik penting untuk menciptakan keindahan mata.

Untuk memenuhi demand perempuan Asia untuk bulu mata yang cantik,  Oriflame meluncurkan The ONE No Compromise Lash Styler Mascara, yang diklaim memiliki daya tahan optimal.

Maskara ini dirancang sedemikian rupa hingga sesuai dengan bulu mata orang Asia, dan sikat yang didesain secara khusus untuk menjangkau pangkal bulu mata hingga ke ujung, dari sudut dalam hingga luar mata. 

Maskara ini juga diklaim dapat membantu memberi tampilan bulu mata yang tampak tebal, panjang, dan lentik, mudah diaplikasikan, tidak mudah pudar, serta mudah dibersihkan.

Mereka menjelaskan brush maskara ini, cocok untuk bulu mata orang Asia, dan mampu membentuk polimer yang membungkus setiap helai bulu mata untuk menciptakan efek panjang dan bervolume.

Lapisan polimer ini akan mudah luruh bila dibasuh dengan air hangat dan melepaskan lapisannya tanpa berantakan. Selanjutnya, bulu mata pun dapat kembali ke kondisi aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro