Gading Marten dan Gisella Anastasia/Antara
Entertainment

Proses Cerai, Gisella Anastasia Mohon Maaf pada Tuhan

JIBI
Senin, 10 Desember 2018 - 06:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang menjalani proses perceraian.

Gisel menggugat cerai pria yang sudah dinikahinya sejak 5 tahun lalu itu. Gading Marten menganggap proses perceraiannya dengan Gisel sebagai bagian dari proses kehidupan yang harus dijalaninya.

Pastinya, ada masalah yang mengakar dan tak dimungkiri juga ada percekcokan. Walau begitu, Gading memastikan, buah hati mereka, Gempita Nora Marten (3) tak mendengar maupun melihat percekcokan mereka sedikit pun.

“Ada orang yang berhasil (berumah tangga), ada yang enggak. Gisel juga enggak tiba-tiba bilang, 'Mas, aku mau cerai.' Semua ada tahapannya. Sedih, sih. Tapi kami tidak mau saling menyalahkan," kata Gading.

Anak aktor Roy Marten ini mencoba bersikap gentleman dengan meminta publik menyalahkan dirinya sebagai laki-laki atas kasus perceraian ini.

"Kalau mau menyalahkan seseorang di sini, mungkin salahkan saya saja, karena saya laki-laki, sebagai kepala keluarga,” kata pria yang merayakan ulang tahun saban 8 Mei ini.

Memutuskan bercerai tidak mudah. “Prosesnya panjang. Beberapa kali kami berkonsultasi dengan ahlinya, juga keluarga. Ini memang mengagetkan. Enggak hanya untuk kalian, tapi juga untuk keluarga kami. Makanya kami mohon maaf. Mohon maaf juga kepada Tuhan, karena kami tidak menepati janji kami,” kata Gisel menyesal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro