Fashion

Jenis-jenis Game yang Lagi Heboh pada Tahun 2018

MediaDigital
Senin, 17 Desember 2018 - 16:00
Bagikan

Dewasa ini, main game bukan hanya sebagai pelepas lelah di tengah himpitan pekerjaan. Ada banyak yang bisa dilakukan oleh sebuah game. Gamer juga sekarang sudah menjadi profesi yang digandrungi oleh banyak orang. Selain itu, main game bertipe co-op bersama  teman di waktu senggang juga bisa semakin memperat pertamanan Anda.

Buat Anda yang belum menentukan game apa yang akan dimainkan sekarang, berikut pilihan game keren dari berbagai platform.

  1. Arena of Valor

Game MOBA memang sudah merajai sejak tahun 2017 silam. Hingga kini, game-game bergenre MOBA masih sangat digemari, salah satunya Arena of Valor (AoV). Tidak sulit untuk memainkannya. Anda hanya butuh smartphone berbasis Android atau iOS. Game ini bisa dimainkan hingga 5v5 dan pastinya buat waktu luang Anda dengan beberapa teman jadi lebih seru dan menyenangkan.

  1. Red Dead Redemption 2

Beralih ke PlayStation 4. Ada sebuah game yang sedang jadi perbincangan oleh banyak orang, yaitu Red Dead Redemption 2. Game yang baru dirilis pada Oktober 2018 ini punya pun bisa buat Anda lebih santai sekaligus penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Berlatar pada masa koboi di Amerika, Anda akan disuguhkan dengan berbagai aksi dan teka-teki yang harus diselesaikan dengan tepat.

  1. God of War

Masih seputar game di PlayStation 4. Game berjudul God of War juga sangat diganderungi tahun 2018 ini. Tak heran kalau game yang satu ini mendapatkan penghargaan sebagai Game of the Year tahun 2018. Dalam game ini, Anda akan dibawa ke dalam cerita mitologi Norse. Anda akan memerankan Kratos yang mencoba melawan para dewa.

Jenis-jenis Game yang Lagi Heboh pada Tahun 2018

  1. Super Smash Bros.

Sebelum game-nya benar-benar dirilis untuk Nintendo Switch, sudah banyak orang yang dibuat heboh. Penjualan Nintendo Switch mendadak naik dengan alasan ingin memainkan game ini pada akhir tahun 2018. Pasalnya, Nintendo berhasil buat orang-orang semakin membicarakan game ini saat dirilis pada Desember 2018. Kalau Anda belum pernah memainkannya atau bahkan belum memiliki Nintendo Switch, Super Smash Bros. pantas dijadikan alasan untuk membelinya.

  1. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Satu lagi game yang banyak peminatnya adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Game bergenre Battleroyal ini bisa dimainkan oleh 50 player dalam satu waktu. Gaya mainnya pun cukup menarik. Anda akan dilepas bersama dengan player lainnya di sebuah pulau besar tanpa senjata. Anda harus mengumpulkan sendiri senjata dan perlengkapan lainnya yang tersebar di setiap gedung dan berbagai tempat lainnya. Untuk memenangi permainan, Anda harus menjadi orang terakhir yang selamat dari baku tembak.

Itu dia deretan game yang sedang heboh dan paling banyak dibicarakan saat ini. Beberapa game mungkin gratis, tapi sebagian lainnya Anda harus membeli dan mengunduhnya di platform game. Namun, tidak perlu khawatir karena Traveloka menyediakan layanan pembelian game voucher.

Anda bisa mendapatkan sejumlah voucher, mulai dari Steam Wallet, Garena Cash, PlayStation Network (ID), Xbox Live, dan juga Nintendo eShop. Setelah beli voucher di Traveloka, Anda pun bisa langsung me-redeem di akun Anda dan langsung beli game-nya.

Bukan hanya membeli game-nya, Anda pun bisa membeli items, characters, maps, dan menaikan level karakter Anda guna membantu mengalahkan player lainnya. Dengan Traveloka, Anda tidak lagi sulit mencari voucher game dan bisa melakukan pembelian di mana pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami