Dwayne Johnson Hadiahi sang Ibu Rumah Baru

Dwayne 'The Rock' Johson mengungkapkan pada Sabtu (29/12) waktu setempat bahwa dirinya memberikan hadiah rumah baru untuk ibunya, Ata sebagai hadiah Natal.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 31 Desember 2018 14:18 WIB
Dwayne Johnson - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Dwayne 'The Rock' Johson mengungkapkan pada Sabtu (29/12) waktu setempat bahwa dirinya memberikan hadiah rumah baru untuk ibunya, Ata sebagai hadiah Natal.

"Kejutan! Membelikan ibuku rumah baru untuk [hadiah] Natal," tulis Dwayne pada akun Instagram pribadinya @therock.

Di mana dalam video yang diunggahnya sang ibu yang sudah berusia 70 tahun tersebut menerima surat yang isinya berupa hak pilihan rumah yang diinginkan sang ibu di manapun dia ingin tinggal.

Dalam video itu juga terlihat Ata membaca kartu itu sebelum menangis dan memeluk Dwayne.

"Coba tebak, aku mendapatkan rumah baru," kata Ata sambil berkaca-kaca kepada cucunya, Jasmine.

Dalam caption unggahan video tersebut, Dwayne menuturkan kisah saat kecil dia dan keluarganya sering berpindah-pindah rumah dan tidak memiliki tempat tinggal tetap.

"Sepanjang hidup kami tumbuh, kami tinggal di apartemen kecil di seluruh negeri,” tulis mantan pegulat WWE.

“Hidup seperti orang gipsi di jalan dari satu negara ke negara lain. Rumah pertama yang pernah ditinggali orang tua saya adalah rumah yang saya beli untuk mereka pada 1999. Mereka bercerai sekitar 5 tahun kemudian dan seperti kehidupan, banyak hal terjadi dan banyak hal menjadi sedikit rumit. Sejak itu saya selalu memastikan ibu dan ayah saya memiliki semua yang mereka butuhkan - rumah, mobil, dan lain-lain," lanjut Dwayne.

Dwayne mengatakan hadiah rumah yang diberikan kepada ibunya tahun ini sangatlah istimewa dan berarti.

“Saya mengatakan kepadanya untuk memperlakukan kartu ini seperti 'Tiket Emas Willy Wonka' karena dia dapat memilih rumah yang diinginkan - di mana pun dia inginkan," lanjutnya.

Pada Maret 2018, Dwayne juga mengungkapkan bahwa dirinya telah membelikan Cadillac baru untuk ayahnya, setelah ayahnya menjalani operasi penggantian pinggul.

Pada Juli 2018, Dwayne juga memberi hadiah kepada sepupunya Tanoai Reed, yang bekerja sebagai pemeran pengganti, sebuah truk pickup khusus untuk berterima kasih kepadanya karena sudah bekerja selama 17 tahun.

Tag : hollywood, aktor
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top