Health

Fahrenheit Luncurkan Tiga Obat Baru Bersertifikasi Halal

Rayful Mudassir
Kamis, 17 Januari 2019 - 02:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan obat-obatan PT Pratapa Nirmala atau Fahrenheit meluncurkan kembali tiga produk mereka yaitu Thromboflash, Y-Rins dan Renalyte. Perusahaan itu berharap tiga produk dapat diterima masyarakat dengan baik.

Ketiga produk tersebut telah tersebar di pasaran. Namun sejak tahun lalu ketiga produk ini telah mendapat sertifikasi halal sehingga diputuskan untuk re-launching.

Nofa Sumawarti, Head of Marketing PT Pratapa Nirmala (Fahrenheit),  secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

“Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Y-Rins merupakan larutan pembersih mata untuk mencegah terjadi iritasi mata dan menciptakan kondisi mata lebih rileks. Bahan baku utama Y-Rins terbuat dari Witch Hazel, sejenis tumbuhan yang mempunyai khasiat mengatasi peradangan sehingga cocok digunakan untuk mengatasi iritasi mata dan mempunyai efek sejuk ketika digunakan.

Sedangkan Thromboflash adalah obat luar berupa salap untuk mengobati lebab dan memar. Obat ini mengandung Heparin Sodium yang bekerja dengan cara melarutka gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar sehingga mengurangi peradangan dan melancarka peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan.

Lain lagi dengan Renalyte adalah larutan steril sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang akibat diare. Laruta tersebut dapat diberikan oleh anak ataupun dewasa.

Dari ketiga produk itu, lanjut Nofa, Y-Rins merupakan yang paling diunggulkan.

“Sebelum memasarkan produk tersebut, kami telah melakukan berbagai tindakan sesuai ketentuan termasuk dengan melibatkan apoteker bersertifikat dan ahli lainnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro