Karya desainer Ghea Panggabean/Ghea Panggabean
Fashion

Inspirasi Busana Imlek Penuh Warna

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 25 Januari 2019 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun Baru Cina atau Imlek adalah salah satu perayaan yang ditunggu setiap tahunnya di mana orang berharap perubahan yang lebih baik ditahun berikutnya yang dirayakan dengan keluarga, teman dan sanak saudara.

Walaupun bukan bagian dari tradisi, anggota keluarga dapat memberikan kado atau membeli pakaian termasuk pakaian dalam untuk memperbaharui lemari pakaiannya. Menyambut Imlek, Uniqlo mempersembahkan beragam koleksi dengan warna cerah untuk gaya Anda yang baru untuk mengawali perayaan Imlek 2019.

Koleksi kali ini, menyenangkan dan mudah untuk dipadukan, beragam gaya untuk dicoba mulai dari gaya yang clean dan kasual.

Walaupun merah merupakan warna simbolis untuk Imlek, namun masih banyak warna cerah lain yang dapat dipilih seperti oranye, pink, kuning atau fuchsia.

Untuk koleksi wanita, Uniqlo menawarkan berbagai koleksi blus mulai dari Rayon, Drape, Soft Cotton dan Linen Blend dapat dipilih untuk kenyamanan dan rapi sepanjang hari, Untuk tampilan yang lebih rapi, bisa menggunakan kemeja, hmgaun, outerwear, maupun rajutan atau koleksi Uniqlo U Crew Neck T-shirt dan Uniqlo T-shirt (UT) untuk tampilan kasual. Padukan dengan bawahan dari koleksi celana EZY Ankle, jeans, rok dan legging untuk tampilan kasual lainnya.

Tahun Baru Cina atau Imlek adalah salah satu perayaan yang ditunggu setiap tahunnya dimana orang berharap perubahan yang lebih baik ditahun berikutnya yang dirayakan dengan keluarga, teman dan sanak saudara.

Walaupun bukan bagian dari tradisi, anggota keluarga dapat memberikan kado atau membeli pakaian termasuk pakaian dalam untuk memperbaharui lemari pakaiannya. Menyambut Imlek, UNIQLO mempersembahkan beragam koleksi dengan warna cerah untuk gaya Anda yang baru untuk mengawali perayaan Imlek kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro