Repro
Entertainment

The Man From The Sea Tayang 14 Februari di Bioskop

Rayful Mudassir
Senin, 11 Februari 2019 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengikuti sejumlah festival film di dalam dan luar negeri, The Man From The Sea (Laut) akhirnya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

Film bergenre fantasi ini mengangkat cerita tentang seorang pria bernama Laut (Dean Fujioka) yang muncul secara misterius dari pesisir pantai Aceh. Dia kemudian ditolong oleh warga sekitar dan diizinkan menginap di rumah Atsuko (Mayu Tsuruta) dan Takashi (Taiga).

Laut memiliki kekuatan misterius dan tidak banyak diketahui orang lain. Hanya beberapa orang saja yang sadar akan kekuatan yang dimilikinya. Sosok Laut tidak banyak bicara. Dia lebih banyak mendengar dan mengasingkan diri tanpa tujuan yang diketahui.

Selain kisah fantasi, sutradara Koji Fukada memberikan beberapa kisah lainnya dalam film tersebut, seperti ketertarikan Kris (Adipati Dolken) pada Sachiko (Junko Abe) setelah Ilma (Sekar Sari) menolak cinta Kris karena perbedaan agama.

Film berdurasi 107 menit ini merupakan hasil kerjasama antara rumah produksi asal Indonesia, Kaninga Pictures Nikkatsu asal jepang dan Comme Des Cinemas asal Perancis. Film ini digarap sejak 2017 dan menghabiskan dana di bawah Rp5 miliar.

"Saksikan film The Man From The Sea (Laut) karya Koji Fukada. Film produksi bersama dua negara, Indonesia dan Jepang ini akan “melaut” (tayang) di bioskop pada 14 Februari 2019. #themanfromthesea #laut," tulis cuitan akun resmi Kaninga Pictures, Minggu (10/2/2019).

Sebelum tayang di bioskop, The Man From The Sea (Laut) sudah mengikuti sejumlah festival film seperti Busan International Film Festival 2018, Kaohsiung Film Festival 2018, Hongkong Asian Film Festival 2018 dan Jogja - Netpac Asian Film Festival. Film ini juga lebih dulu rilis di Jepang pada 26 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro