Pengunjung bazar buku terbesar Big Bad Wolf di ICE BSD, Tangerang, Kamis (28/2/2019)/Dewi Andriani
Fashion

Borong Buku Hingga Bawa Koper, Begini Antusiasme Pengunjung BBW

Dewi Andriani
Kamis, 28 Februari 2019 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG – Antusiasme pengunjung bazar buku terbesar Big Bad Wolf begitu terasa. Meski baru berupa preview dan belum dibuka untuk umum tetapi tidak menyurutkan semangat para pecinta buku untuk berburu varian buku yang ditawarkan.

Sebagian besar pengunjung tampak menggunakan troli untuk membeli buku favorit yang mereka inginkan.

Bahkan ada yang secara khusus membawa koper demi memborong puluhan buku-buku menarik yang dijual dalam bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf.

Sebagian besar membeli buku anak-anak. Maklum saja, lebih dari 50% buku yang dijual merupakan buku anak-anak, baik impor maupun lokal.

Selain buku anak-anak, bazar buku yang berlokasi di ICE BSD ini juga menawarkan beragam buku lainnya mulai dari agama, hobi, science, fiksi, non fiksi, dan lainnya.

Bazar buku yang sudah kali keempat dilaksanakan ini membawa 5,5 juta buku dengan penawaran diskon 60% hingga 80% untuk semua buku impor. Dibuka selama 24 jam nonstop sepanjang 12 hari, dan mulai dibuka untuk umum pada 1 Maret hingga 11 Maret secara gratis.

Big Bad Wolf membawa misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

Melalui bazar buku ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat dari berbagai lapisan usia.

PT Jaya Ritel Indonesia selaku penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung bazar buku terbesar Big Bad Wolf 2019 mencapai 1 juta orang. Meningkat sekitar 33% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 750.000 pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro