Ilustrasi/Pexels
Fashion

Semakin Lengkap, Traveloka Layani Antar Jemput Bandara

MediaDigital
Kamis, 28 Maret 2019 - 14:34
Bagikan

Pernahkah Anda kesulitan mendapatkan taksi atau kendaraan umum ketika akan menuju atau pulang dari bandara? Hal ini pasti pernah dialami semua orang, terutama di jam-jam sibuk.

Jika kondisi ini terjadi, tentu yang dirasakan adalah was-was ketinggalan pesawat, atau khawatir harus membayar ongkos lebih mahal karena argometer taksi yang melambung tinggi ketika macet.

Melihat permasalahan tersebut, Traveloka menawarkan layanan antar jemput bandara yang membuat perjalanan Anda ke dan menuju bandara lebih nyaman dan bebas dari rasa khawatir. Layanan ini adalah Airport Transfer. Penumpang bisa memilih jenis transportasi yang akan digunakan, merencanakan waktu pemesanan, dan memilih kendaraan milik mitra terpercaya yang digandeng Traveloka.

Banyak keuntungan yang bisa didapat ketika penumpang memilih fitur airport transfer ini. Berikut di antaranya:

Pertama, ada beragam pilihan kendaraan sesuai kebutuhan. MIsalnya, jika Anda yang ingin bepergian bersama keluarga bisa memilih layanan antar jemput transportasi pribadi agar lebih privat bersama keluarga. Atau, jika hanya pergi sendirian dan ingin biaya yang lebih murah, maka pilihan transportasi umum juga tersedia.

Kedua, Anda juga bebas dari rasa was-was akan harga yang tidak menentu karena harga yang diterapkan Traveloka Airport Transfer adalah harga pasti. Waktu keberangkatan juga beragam, sehingga Anda bisa memilih waktu yang diinginkan. Untungnya lagi, Anda tidak perlu antre saat memesan transportasi antar jemput bandara di Traveloka.

Tentang mitra yang bekerja sama dengan Traveloka, sudah pasti mumpuni dalam hal jasa transportasi sehingga Anda akan lebih merasa aman. Untuk layanan antar jemput bandara ini, Traveloka menggandeng perusahaan besar seperti Golden Bird, Big Bird Airport Shuttle, Conxxe, KLIA Ekspres, XTrans, dan Jackal Holidays, dan lain-lain.

Lantas apa sih keuntungan dan perbedaan layanan antar jemput Traveloka untuk transportasi umum dan pribadi ini?

Sebelum Anda membuka aplikasi Traveloka dan menetapkan pilihan dan pesan layanan antar jemput bandara di sini, ketahuilah masing-masing keunggulannya:

Keunggulan transportasi pribadi

  •  Layanan 24 jam
  •  Bebas antre di bandara
  •  Lokasi jemput jelas dan nyaman
  •  Layanan antar hingga ke tujuan akhir Anda.
  •  Harga final - sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak.

Keunggulan transportasi umum

  • Harga lebih terjangkau
  • Waktu keberangkatan terjadwal yang dapat dipilih sesuai waktu penerbangan Anda
  • Rute strategis untuk kemudahan pilihan lokasi turun
  • Lokasi penurunan fleksibel.

Jadi, apakah Anda berencana memudahkan mobilitas dan mencoba layanan antar jemput bandara dari Traveloka dalam waktu dekat ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami