Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

1 Bulan Jelang Konser Ed Sheeran, Tiket Terjual 90 Persen

Tepat satu bulan menuju konser musisi internasional Ed Sheeran di Jakarta, PK Enterteinment sebut 90% tiket telah terjual dari jumlah 40.000 kursi yang disediakan untuk penonton.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 04 April 2019  |  16:46 WIB
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran. - Reuters
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tepat satu bulan menuju konser musisi internasional Ed Sheeran di Jakarta, PK Enterteinment sebut 90% tiket telah terjual dari jumlah 40.000 kursi yang disediakan untuk penonton.

Konser Ed Sheeran Diveide World Tour 2019 Jakarta akan berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2019 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh gruo musik rock asalh Jepang yakni One Ok Rock yang akan mulai tampil pada 18.45 WIB.

Diinformasikan oleh PK Enterteinment bahwa Ed Sheeran akan membawa sekitar 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 unit konteiner berukuran 40 feet. Nantinya, panggung konser tersebut berdimensi 24,20 meter x 18,08 meter dilengkapi dengan tata cahaya full LED dan kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Marketing Director PK Enterteinment mengimbau bagi penonton yang telah membeli tiketnya agar memperhatikan waktu ketika hari pelaksanaan konser, mengingat sistem tiketing yang diterapkan dan banyaknya jumlah peserta yang akan hadir dan memadati kawasan tersebut.

Pihaknya juga memberikan panduan mengenai informasi yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan, termasuk juga barang-barang apa saja yang diperkenankan masuk ke area konser melalui situs web resmi.

“Kami mengimbau agar setiap menonton dapat membaca dan memahami tata tertib yang tertera pada secara seksama untuk datang ke acara konser Ed Sheeran di Jakarta pada 3 Mei nanti,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (4/4).

Adapun, pembagian tiket elektronik (e-ticket) bagi para pembali akan dikirimkan melalui surat elektronik (email) masing-masing pada H-7 pelaksanaan, yakni 26 April 2019.

Ed Sheeran saat ini sedang dalam konser tur dunia yang bertajuk “Divide” ke beberapa negara di berbagai benua, termasuk South East Asia dan Indonesia. Beberapa lagunya yang mendunia adalah Shape of You, Perfect, Castle on the Hill, Galway Girl, Happier, dan Thinking Out Loud. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top