Bandung Edu Fin Run 2019 di Bandung, Minggu (7/4/2019)/Bisnis /Gajah Kusuomo
Health

7.500 Pelari Ikuti Bandung Edu Fin Run 2019

Gajah Kusumo
Minggu, 7 April 2019 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia pagi ini melepas sekitar 7.500 pelari dalam gelaran Bandung Edu Fin Run 2019 di Bandung, Minggu (7/4/2019).

Ada 3 kategori yg dilombakan dalam Bandung Edu Fin Run 2019, yang digelar di halaman Kantor Gubernur Jawa Barat alias Gedung Sate, yaitu master (10k), umum (5k), dan internal (3k).

Lomba dimulai tepat pukul 06.00 WIB untuk kategori 10k dengan dilepas oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dan Dewan Gubernur BI Erwin Riyanto. Tampak hadir pula, Dirut PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Hoesen, dan Ketua OJK Regional 2 Jabar Triana Gunawan.

Seperti diketahui, OJK tengah giat melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan, serta memastikan manfaat keberadaan OJK dapat dirasakan masyarakat.

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan edukasi dan literasi keuangan, serta menyambut Hari Hak Konsumen Sedunia (World Consumer Rights Day) yang jatuh pada 15 Maret dan sebagai bagian peringatan Hari Konsumen Nasional pada 20 April, OJK, BI, dan Industri Jasa Keuangan (IJK) menggelar Bandung Financial Education Run 2019 atau disingkat Bandung Edu Fin Run 2019 (Run For a Better Future).

Sebelumnya, sebagai bagian dari rangkaian edukasi keuangan, khususnya di pasar modal, OJK menggelar diskusi bertema Perkembangan Terkini Kebijakan dan Pengawasan Pasar Modal, Sabtu (6/4). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Gajah Kusumo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro