Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia/Reuters
Entertainment

Ini Ramalan Seputar Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle

Reni Lestari
Senin, 15 April 2019 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laki-laki atau perempuan, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle diperkirakan bakal memiliki karakter berani dan tegas. Menurut menurut peramal AS hal tersebut mengharusnya kedua orang tuanya menjadi lebih sabar.

Jika sesuai prediksi pengamat kerajaan, Meghan akan melahirkan pada akhir April atau minggu pertama Mei. Bayi itu akan lahir dengan zodiak Taurus.

Namun beberapa elemen astrologi yang berapi-api juga berperan. Jupiter berada di tengah transit ke Sagitarius, sementara Venus akan memasuki Aries minggu depan, kata peramal Los Angeles Charis Milona, seperti dilansir Reuters, Senin (15/4/2019).

"Ada garis besar yang berapi-api. Kami sedang melihat anak yang dilahirkan dengan banyak komponen berkilau ekstrovert, berapi-api, berani, superstar," kata Milona.

Harry dan Meghan, yang memiliki gelar resmi Duke dan Duchess of Sussex, belum memberitahukan hari perkiraan lahir anaknya meskipun Meghan mengatakan dalam sebuah kunjungan pada Januari lalu dirinya tengah hamil 6 bulan.

Pasangan itu memutuskan untuk merahasiakan rencana kelahiran sang royal baby. Milona, yang meramal lewat kartu tarot di Psychic Eye Book Shop di pinggiran kota Los Angeles, mengatakan meski Meghan lahir pada Agustus di bawah tanda zodiak Leo, yang berpengaruh pada saat kelahirannya adalah Cancer. Harry, seorang Virgo yang lahir pada bulan September, membuat Capricorn bangkit, katanya.

“Dia seperti ibu yang sempurna, sangat mengasuh. Harry juga adalah ayah yang sempurna dengan tanggung jawab, sangat terhormat," kata Milona.

"Tapi yang saya perhatikan di grafik adalah bahwa sebagai orang tua, Pangeran Harry sebenarnya akan memiliki lebih banyak kesabaran daripada Meghan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro